Dear King Salomo, about Prov 17:22, You’re right!

Jadi Senin kemarin, gue baru aja tergeletak dengan cakepnya gara-gara sakit. Biasalah, penyakit-penyakit cupu gitu kayak demam berikut teman-temannya. Itu semua gara-gara abis nganter Yoseph ke Ciledug malem-malem padahal, waktu itu gue udah ngerasa ga enak badan. Oh men, kalo aja nyantet orang itu ga dosa, mungkin gue udah bakar menyan, dan memasukkan badak betina yang lagi musim kawin ke dalam pantatnya!

Ngapain ke Ciledug? Tadinya sih mau nagih pembayaran ke salah 1 apotek langganannya Yoseph. Tapi pas kita nyampe sono, ternyata apoteknya tutup dengan semena-mena. Kayaknya mereka udah tau deh kalo kita berdua mau dateng. Mungkin mereka udah bertapa di malam sebelumnya, trus bertanya ke pohon asem di deket rumahnya dan di kasih tau kalo ada 2 anak muda yang salah 1 nya berwajah mirip Suneo (itu Yoseph) bakal dateng ke tokonya. Well, siapa tau kan? Walaupun gue juga ga ngerti gimana caranya ngobrol sama pohon asem. Belom pernah nyoba soalnya. Entar deh kalo sempet, gue ngobrol ya sama dia. Continue reading

Advertisements

#pencitraan

Sebenernya gue juga bingung mau nulis apaan sekarang. Gue bikin artikel ini cuma buat #pencitraan aja. Yap, gue ga mau aja disaat orang” lagi pada sibuk ngebahas tanggal cantik 11-11-11, gue malah bengong aja dengan iler yang sukses kemana mana (Ini iler apa Ayu ting ting?). Demi mempertahankan citra sebagai anak nyaris ganteng se- Jakarta, gue harus nulis di blog ini biar dikira G403L g3tchU dWecHh. Soal nyambung atau tidaknya tulisan dibawah ini, kita pikirin belakangan. Yang penting eksistensi dulu, menn~ #KebeletG403L Continue reading