Meme’s War

Berawal dari keisengan gue bikin meme sewaktu lagi nonton pertandingan Timnas vs. Timor Leste kemarin, tiba-tiba aja room chat DKK langsung dipenuhi oleh foto-foto yg tidak layak untuk dilihat. For your information, DKK ini bukanlah Dangdut Keliling Kampung. Bukan juga Delapan Kali Kentut. DKK ini adalah akronim dari De Koplak Kece, nama grup yang berisi 6 anak muda labil dan 1 pemuda tampan rupawan. Ya, kalian tau siapa pemuda itu. Itu gue. *dikeplak massal*

Awalnya sih, gambarnya masih standart ya. Gue bikin dari template yg disedian sama aplikasinya kayak gini:

Meme #1

Tapi Yenny, salah satu penghuni DKK yang dituakan (Maksudnya sering dipanggil “Oma”, gitu), langsung teriak-teriak kalo dia ga bisa liat foto yg udah gue kirim gara-gara Line -nya error. Abis re-install Line di hapenya, dia pun minta kita ngirim foto buat nyoba liat lagi. Yaudah dong, gue yang dasarnya baik hati, ngirimin foto temen kita yg maha-kece-ya-ampun-ciyus-deh-gue-ga-bohong satu ini:

Meme #2

Yenny bisa liat foto itu. Dia teriak-teriak lagi sambil ngirimin sticker yg ga penting. Mungkin di kamarnya, dia juga sampe koprol ke belakang 3 kali karena kesenengan. Tapi kalian tahu apa yg kampret dari semua itu? Abis gue nolongin dia buat test Line -nya masih error atau engga, Yenny malah ngirim foto nista ini:

Meme #3

Oke, perang pun dimulai… *lemesin leher*

Gue langsung bongkar galeri hape. Seinget gue, dulu gue sempet nyimpen beberapa foto dia buat di meme juga (yang udah di publish di blognya Noni. Ada banyak foto-foto “mengerikan” gue terpampang disana. Cek dulu boleh lho~). Ketemu. Gue langsung meragain gerakan sticker James yg lagi sujud syukur.

Meme #4

Okky yang dateng-dateng ngirim chat ga jelas, langsung dapet special attack dari foto Yenny yg udah gue meme berikutnya:

Meme #10

Okky kayaknya ga tahan buat bales dendam. But thanks God, dia ga sampe edit foto nista gue diatas. Korban berikutnya adalah seorang anak muda yg mengaku “gahul” tapi rentan kaget kalo denger suara petir padahal, suaranya itu berasal dari film yang lagi dia tonton. Yaelah:

Meme#9

Ga terima karena fotonya dipermainkan, Cika pun balas dendam. Suasana semakin memanas. Panas banget. Dan akhirnya gue sadar… gue lupa nyalain kipas:

Meme #5

Sebelum Okky ngirimin foto Cika diatas, gue udah minta sama yang lain buat ngirimin foto Cika karena emang cuma dia yg belum pernah di meme di grup ini. Gue minta ke Felix, yang notabene adalah kakaknya Cika. Dia ga berani ngasih karena takut di smek don Cika. Gue udah membujuk dia dengan berbagai alasan. Mulai dari yang ga penting, sampe yang ga penting banget. Dia tetep keukeuh ga mau ngasih. Ya sudah, gue mulai melupakan misi mulia tadi. Tapi tiba-tiba…

*TENGNONG!*

Notif gue bunyi. Ada chat private dari Felix. Dia ngirimin foto Cika.

Yaelah, Bro…

Meme #6

Mission accomplished!

Cika kalap, dia mulai aksi balas dendam untuk kedua kalinya:

Meme #8

Yaelah, Cik. 5 perbedaan? Cuma 2 doang, kali~ #eh

Cika akhirnya tahu kalo yg ngasih foto dia diatas adalah Felix. Gue pun memanfaatkan situasi, minta fotonya Felix buat di-meme juga.

*TENGNONG*

Sekali lagi, ada chat private masuk. Dari Cika. Ternyata mereka mudah di adu domba. MUAHAHAHAHAHA!?

Dan foto Felix di bawah ini, berhasil menempati chart teratas sebagai Photo of the Week versi majalah Trubus:

Meme #7

Lihatlah betapa nistanya VJ Daniel expired satu ini…

Oke, that’s it for now. Have a nice weekend, folks. Wahyu Chandra, roll and out.

Ps: kalian bisa memfollow twitter gue di @whychand. Kalo dalam jangka waktu lama gue engga ngetwit, itu artinya gue udah dilempar ke empang buat jadi makanan ikan lele oleh Yenny, Okky, Cika & Felix. I’m gonna miss you all! *ketjup basah*

One thought on “Meme’s War

Leave a Reply

