Hae…

Halo semua. Apa kabar? Semoga kalian baik-baik saja, ya. Aku disini juga baik baik saaa…

Oke, openingnya kenapa malah jadi kayak tugas menulis surat buat sahabat pena di pelajaran Bahasa Indonesia jaman dulu deh? Kita skip aja kalo begitu.

Perkenalkan, gue Wahyu Chandra. Agus Wahyu Eka Chandra. Orang yang seharusnya masuk ke dalam daftar 7 orang paling cakep di Indonesia versi ondespot. Dan sepertinya… gue masih jadi admin di blog ini. Bahaha. Gue bahkan hampir aja lupa lho sama password blog ini saking kelamaanya ga pernah nulis lagi. Kapan ya terakhir kali gue nulis? Sebentar, gue buka 1 tab lagi di browser gue buat melihat kapan terakhir kali gue nyampah disini, yes.

…..

……

13 April? Well, baru sebentar lah ya. *digampar pake kaki*

Iya iya, 2 bulan ga nulis adalah masa hiatus paling lama selama gue ngeblog disini. Mari bantu gue mencari alasan apa aja yang sepertinya bisa menyelamatkan gue dari amuk masa karena kelamaan hibernasi:

1). Selama 9 jam setiap harinya, gue sibuk dengan segala macam aktifitas di kantor yang cukup bikin otak gue mencret. Fyi, gue udah ga kerja di sini lagi. As i always said, ketika lo ga nyaman dengan pekerjaan lo, tinggalkan. Cari pekerjaan yang lo rasa lebih sesuai dengan passion lo. Dan sekarang gue kerja satu kantor bareng Ronald. Ya, setelah lepas dari mantan perusahaan yang dulu pernah dia tempati, sekarang gue malah jadi satu kantor barengan dia. Sounds weird, huh?

2). Laptop gue rusak. Ngeblog pake hape kayak dulu? Jempol gue ga bersahabat dengan ukuran layar hape gue, Bro. Ysng ada malsh typo teus kayak goni.

3). Kalian bisa salahkan Jack Dorsey atas penemuannya yang sukses membuat orang-orang di dunia kecanduan bernama Twitter. Setiap harinya, gue asik nyampah disana yang membuat gue mikir “Hei, gue kan udah nge blog disini. Ngapain juga gue mesti nulis panjang lebar lagi?”. Iya, gue tau. Blogger murtad emang. SALAHIN AJA AKOH TERUS!? (btw, buat yang penasaran dengan anggota baru keluarga Cullen yang lebih ganteng dari Edward, kalian boleh follow account ini: @whychand)

4). Timnas Indonesia kalah 3-0 dari Belanda. Gue ga tau dimana letak korelasi antara sepak bola dan berkurangnya niat gue buat ngeblog. Tapi sengaja gue tulis biar suatu saat kalo ada yang lagi googling hasil pertandingan timnas lawan Belanda kemarin, dia bakal terdampar di blog ini. MUAHAHAHAHA!

Ehm…

Selama 2 bulan engga pernah cerita-cerita disini, kehidupan gue berjalan seperti biasa. Gue masih tetep bangun tiap paginya dengan kondisi ngantuk akut, sibuk menebak artis mana lagi yang bakal di rekrut untuk menjadi bintang iklan sosis, dan para banci masih ngamuk kalo tiba-tiba lo mukul dia pake bangku dari belakang (Yaiyalah!). Selain menemukan beberapa kerangka pithecantrophus erectus ketika log in tadi, gue juga melihat icon message di pojok kanan atas berubah warna menjadi orange. Tadinya gue pikir, ada penyusup yang masuk dan dengan semena-mena mengecat (eh, bener ga sih tulisannya?) icon itu. Tapi setelah gue klik, ternyata isinya adalah…

Wordpress“JENGGGG… JENGGG!?”

Bukan, itu bukan tawaran buat mengikuti seminar MLM. Itu adalah ucapan selamat dari pihak WordPress karena blog gue di tanggal 2 Juni kemarin resmi berusia 2 tahun. Duh, perhatian banget sih ini adminnya WordPress. Sebentar ya, gue mau nangis terharu dulu… Nah, udah selesai nangisnya.

Gue sendiri bukannya ga inget kalo tanggal 2 Juni itu anniversary blog ini. Sehari sebelumnya, gue udah berniat nulis lagi. Tapi karena waktu itu malam minggu dan gue sibuk malam mingguan bareng Stella JKT 48, jadi batal deh rencana nulisnya. Dan kalo kalian melihat screenshot diatas, kalian pasti merhatiin kalo di tab satu lagi gue sedang membuka twitter. Ya, segitu freaknya gue sampe-sampe pas lagi nulis aja, gue sempet-sempetin buat ngetwit. Kejadiannya malah kayak gini:

Nulis satu kalimat-> refresh timeline 2x-> nulis satu paragraf-> refresh timeline 5x-> ngetwit-> nulis satu kalimat.

Untungnya, Tuhan cepat menyadarkan gue. Kalo engga, ketika tulisan ini selesai nantinya, gue malah udah punya 5 anak dan salah satu anak gue ada yang lagi mempersiapkan kelahiran anak pertamanya saking kelamaannya gue nulis. What a drama!

Stella

Hae Stella…

Apa lagi ya…

Oh, beberapa hari kemarin, Noni akhirnya beneran upload foto-foto aib gue di blognya ketika main badminton tempo hari. Gue pikir, ultimatum dia soal hal itu cuma bercanda. Tapi ternyata, dia beneran ngelakuin itu. It’s so kampret, you know?! Ketika gue mengunjungi blognya dan melihat foto-foto gue terpampang di sana, gue langsung pengen numbuhin bewok, pergi ke sebuah negara kecil di Timur Tengah, mengganti nama menjadi Yousef Al Makmur, dan hidup bahagia selama… 5 menit (Bentar amat hidup bahagianya?). Asli, gue bahkan ga percaya kalo tampang gue bisa kayak gitu. Tapi karena gue orangnya selalu berpikiran positif, gue langsung mikir. Pasti foto gue di edit sama dia sampe bisa jadi semengerikan itu. iya, pasti di edit. PASTI!? #ganyantai

Yang mau ngeliat gimana dia sudah menganiaya gue secara virtual, boleh lho diacak-acak blognya di sini. *nangis*

Berhubung gue orangnya engga dendaman (dan ga jago photosop. Damn!), jadi gue ga bakal ngebales dia di postingan ini. Foto di bawah ini cuma sebagai bentuk apresiasi terhadap dia. Apresiasi karena telah memajang foto gue di blognya. Gue bahkan sampe ngebela-belain merambah facebook dia cuma buat ngambil foto ini which is, itu ga gampang. Tapi demi kalian semua, yang telah dengan sangat luar biasanya mendukung gue, akhirnya gue nekat menerobos semua rintangan yang ada. Tepuk tangan buat gue… (Lho?)

hae

Kalo abis ini gue ga nulis lagi dalam jangka waktu yang lama, itu artinya gue udah di smekdon sama dia dan sedang koma di ruang UGD sebuah posyandu di dekat rumah gue. Tolong jenguk gue sambil membawa seporsi mie ayam & jus alpukat, ya.

Untuk saat ini, mungkin itu dulu yang bisa gue ceritain. Gue usahain buat sering nulis kayak dulu lagi deh ya. Hehehe. Have a nice weekend, Folks!

PS: Ketika nulis ini, gue sambil dengerin You Are My Father-nya True Worshippers. Ko Sidney Mohede ini emang paling jago bikin kita jadi pengen sing-along tiap denger dia nyanyi. Tolong ingatkan gue buat ngebahas tentang lagu ini di tulisan yang lain, ya.

One thought on “Hae…

Leave a Reply

