Postingan dimana yang nulis lagi Insomnia.

Jam di hape udah menunjukkan pukul 1:21 am sewaktu gue mulai nulis ini. Iya, insomnia sepertinya udah mulai kangen “mengencani” gue lagi seperti yang dulu-dulu. Semacam bunuh diri secara sopan memang kalo dilihat. Padahal, kurang dari 5 jam lagi gue udah harus berangkat kerja. Meninggalkan secara kejam kasur yang sepertinya masih pengen curhat banyak sama gue…. atau gue yang butuh waktu lebih buat grepe-grepe kasur? Ah, apapun istilahnya, yang penting, Sur: Aku dan kamuuuu selaluuu bersamaaaa~ membunuh malaaamm walau tanpaa bintaaaang~

Udah lama juga ya gue ga bercerita panjang lebar tentang hal-hal “ajaib” yang terjadi sama gue belakangan ini. Kalo kalian memperhatikan, beberapa tulisan terakhir gue adalah tulisan-tulisan ringan yang sepertinya ditulis menggunakan jari manis kaki kiri karena saking pendeknya. Kecuali curhatan sampah gue di postingan sebelumnya, kalian bisa lupakan tulisan itu supaya aura kegantengan gue tetap terjaga kelestariannya. Oke, mari kita mulai ceritanya (Lha, daritadi emangnya ngapain ya kita?)

Seperti yang kita tahu, udah hampir 3 minggu ini kita memasuki bulan Ramadhan. Ehh, bener ga ya 3 minggu? Lupa gue. Huehehe. Berhubung gue non muslim, gue sendiri emang engga ikutan puasa seperti temen-temen muslim lainnya. Tapi biarpun ga puasa, gue tetep menghormati yang lagi puasa kok. Kemaren aja gue ikutan puasa. Iya, gue puasa. Ga percaya? Ya ampuuun kamu ihh. Beneran kok aku puasa, cuma beda di jamnya aja. Kalo orang-orang normalnya berpuasa dari jam 4 pagi – Maghrib, gue mulai berpuasa dari jam 11 malam sampai jam 7 pagi! Kurang cakep apa coba gue? Disaat orang-orang masih sibuk mencerna kolak sisa buka, gue malah puasa coooy. Itupun masih bakal bertambah durasinya… tergantung ada yang ngebangunin atau engga sih paginya~ #eh

Satu hal yang gue kurang suka di saat bulan puasa ini adalah: banyak teroris-teroris muda berbakat berkeliaran disaat orang tuanya lagi sibuk tarawih. Iya, anak-anak di kampung gue kayanya hasil reinkarnasi Nurdin M. Top sama Dr. Azhari deh. Bukannya ikut nyokapnya tarawih, mereka malah asik bakar petasan di luar masjid. Gue malah sempet curiga, jangan-jangan mereka pada ikut les private sama Al Qaeda lagi. Gue adalah salah 1 korban (yang cakep) keganasan mereka. Ga jarang tiap kali gue baru balik kerja atau main, gue pasti disambut dengan ledakan petasan & suara ketawa-minta-dipiting-pake-ketek mereka. Thank God gue ga sampe jerit-jerit histeris sambil manjat tiang listrik terdekat karena saking kagetnya. Tapi gara-gara itu, gue sekarang jadi trauma. Tiap kali nyium bau yang menyengat, gue langsung refleks nutup kuping cepat-cepat. Terakhir kali nyium bau mematikan yang mirip bau petasan kampret itu terjadi sewaktu gue lagi tidur-tiduran di kamar. Takut kaget dengan suara ledakannya, gue pun langsung buru-buru nutupin selimut sampe kepala supaya suaranya ga kenceng-kenceng amat. Beberapa detik lewat & belum ada ledakan, akhirnya gue sadar. Ga mungkin banget ada yang main petasan di dalan kamar sementara gue lagi sendirian di rumah. Penjelasan masuk akalnya adalah… gue barusan nyium bau kentut gue sendiri. Dan sialnya, selimut ini sukses menghalangi proses penguraian bau kentut tadi. Paru-paru gue pun langsung lumpuh seketika. Cupu abis..

Kesel dengan teror dari suara petasan itu, gue pun langsung berinisiatif ngetwit seperti di bawah ini:

image

Gue berharap, semoga mereka (para pembuat petasan) ada di salah 1 followers gue dan langsung mengirimkan 2 tiket pesawat sebagai tanda permintaan maaf buat berlibur ke Jepang  barengan Aelke Mariska. Mihihihi.

Ngomong-ngomong soal Aelke Mariska, gue lagi suka-sukanya nih sama dia. Pertama kali ngeliat dia di iklan minuman isotonik, gue udah langsung ngefans aja sama dia. Ditambah lagi pas dia beradu akting sama twin brother gue si Morgan Sm*sh di serial Cinta Cenat Cenut, gue pun langsung klepek-klepek dibuatnya. Buat Anisa sama Ryn Chibi, kalo kalian baca ini, sorry ya, Abang poligami dulu. Abisnya kalian sih, pas ditanyain mana yang lebih cakep antara Siwon sama Abang, kalian malah lebih milih Siwon. Padahal kan muka Abang sama Siwon tipis banget bedanya. Ibaratnya nih yah kalo buah-buahan, Siwon itu durennya sedangkan Abang….. bulu ketek tukang durennya. Tipis kan? Kita berdua cuma dipisahkan sama kutang tukang durennya aja kok. Tunggu…. ini kenapa gue jadi ngelantur kemana-mana ya? SKIP!?

image

Anggep aja ini Aelke sama gue yang lagi gandengan. Oke? SIP!?

Saking ngebetnya pengen ketemu sama Aelke, gue sampe ngetwit kaya gini tadi siang:

image

Ohh Aelke, kalo kamu baca tulisan Abang ini, tolong temui Abang di tukang mie ayam depan komplek. Abang mau minta bayarin makan, belom gajian soalnya.

Ehmm..

Anyway, tanggal 22 nanti gue bareng Yoseph & Hendry mau traveling ke Bojonegoro, kampung Bokap. Udah lama juga gue engga nengokin Nenek gue yang disana. Terakhir kali dateng itu…. waktu kerusuhan di tahun ’98 dan gue sekeluarga menetap selama setahun disana. Wew, udah lama juga ya? Di ingatan mereka pasti gue masih sesosok anak kecil ingusan yang liar banget. Gue udah bisa ngebayangin kata-kata apa yang pertama kali bakal mereka ucapin waktu ketemu gue nanti:

“Wahhh, Wahyu udah gede ya sekarang. Cakep lagi, mirip sama Eza Gionino. Padahal mah dulu keciiiiiiil banget. Saking kecilnya, huruf ‘I’ nya sampe banyak tuh. Huahahahahaha”

Kecil banget? Yakali. Semacam siluman upil mungkin gue dulu. Tiket berangkatnya sih udah kita dapet walaupun harus berdesak-desakan ngantri di tengah-tengah calo yang berkeliaran di stasiun Senen. Tapi masalahnya, kita udah keabisan tiket buat pulangnya. Yah, do’ain aja semoga mereka berdua ga sampe tega ngejual gue ke om-om berkumis lebat supaya bisa dapet tiket balik ke Jakarta. Hehehe.

Udah jam 2:31 nih. Ga nyangka udah 1 jam lebih gue nulis. Udahan dulu deh, kayanya gue mesti buru-buru tidur supaya ga kesiangan bangun besok pagi. Lha, udah telat ya ngomongnya? Tapi…. Ah, sudahlah. Selamat sahur semuaaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s