Zodiakku, Zodiakmu, Zodiak kita semua

 Gue lagi miskin waktu nih. Gara-gara kerjaan yang memeras kreatifitas gue sampe ke akar-akarnya, banyak banget hal-hal yang dulu bisa dengan mudahnya gue kerjakan jadi agak sedikit lebih susah buat dikerjakan. Sekarang aja sambil ngetik ini, gue masih kepikiran sama kerjaan yang belom gue selesaiin hari ini. Makanya, jangan heran kalo post ini bakal ga karuan bentuknya. Sebenernya sih udah lama banget gue mau nulis lagi disini. Udah kangen juga rasanya cerita-cerita ga jelas lagi kaya dulu. Tapi yaudah lah ya, seenggaknya kan sekarang gue udah mulai nulis lagi. Muehehehehe.

Nah, dibawah ini adalah apa yang kebetulan gue pikirkan disaat lagi ga ada kerjaan. Ceritanya sih gue jadi peramal gitu dengan gelar Ki Wahyu Chandra Ya-ampun-ganteng-banget-deh-ahh. S.pd. S.teh. Mp3. S.Ma(Sarjana Mie Ayam). Tanpa MSG. Hehehe. Silahkan disimak, qH@q4cKxz :

WARNING!!

Post ini ditulis saat si penulis lagi ngantuk-ngantuknya. Jadi jika salah 1 dari ramalan di bawah ini ada yang benar-benar terjadi, itu semua karena kegantengan penulis saja.

Capricorn (21 Des – 19 Jan)

Rezeki kalian sedang bagus-bagusnya minggu ini. Jalan kayang setiap hari Selasa kliwon di tengah pasar malam. Nyanyikan lagu Astutinya Agung Hercules kepada orang ke 7 yang kalian temui hari ini.

Asmara :
Setiap orang suka diberi kejutan. Coba kejutkan pasangan kalian dengan cara menjemputnya kencan memakai kostum Telettubies sambil mengajak teman-teman anda membentuk formasi pyramid di depan rumahnya..

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Aquarius dilambangkan dengan gambar orang yang sedang menuang air. Tentunya kamu udah tau pekerjaan apa yang cocok buat kamu di masa depan. Ya, jadi tukang galon! Coba cari pelanggan mulai dari sekarang. Supaya disaat kamu buka nanti, kamu udah ga perlu repot repot lagi keliling komplek sambil nenteng-nenteng beberapa galon. Tirukan suara Doraemon untuk menjawab telepon di jam 3 sore tiap harinya. Jangan beli seperangkat bahan bangunan ke tukang gorengan kalo ga mau disirem minyak panas.

Asmara:

Kayanya dia udah mulai merhatiin kamu deh. Coba nyanyikan lagu Jali-Jali di jam 11 malam tepat di depan rumahnya sambil membawa rombongan ondel-ondel supaya dia lebih merhatiin kamu lagi.

Pisces (19 Feb – 20 Mar)

Pisces terlahir dengan aura ketampanan yang luar biasa. Dalam kondisi ngeden di wc pun, para Pisces masih bisa terlihat ganteng. Selain ganteng, para Pisces juga dianugerahi suara yang merdu, badan yang atletis dan kemampuan menahan kentut selama seharian. Ga percaya? Coba aja liat ke sesosok makhluk tampan bernama Wahyu Chandra~

Asmara :

Emang susah ya jadi orang cakep. Kemana mana selalu jadi rebutan. Terakhir ada 2 orang hansip yang rebutan buat mukulin kamu.

Aries (21 Mar – 20 Apr)

Aries adalah type orang penyabar. Tapi meskipun sabar, mereka tetap akan mengamuk jika ada yang tiba tiba memukulnya memakai bamboo dari belakang. Jangan makan bakso yang dibuat lebih dari 1 tahun yang lalu. Gunakan rem jika ingin membuat mobil berhenti saat sedang di jalan.

Asmara :
Sedang berada di persimpangan. Silahkan tanya orang yang ada jika anda tersesat.

Taurus (21 Apr – 20 Mei)

Jangan terus mengharapkan sesuatu yang besar tanpa diikuti tindakan yang nyata untuk mengejar segala impian kamu itu. Kadang yang besar itu belum tentu enak dan yang enak itu belum tentu besar (apa ini?). Masukan air ke dalam freezer untuk mengubahnya jadi es batu. Gunakan es batu itu untuk mengusir teman yang jail dengan cara memasukkannya ke dalam celana teman anda.

Asmara :

Kayanya dia udah mulai bosen deh ngeliat gaya berpakaian kamu. Man, coba deh improve style lu dengan memakai pakaian yang tidak biasa dia lihat sebelumnya kaya… daster Nyokap misalnya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sesuai dengan namanya : Ge-Mini (Gembel Metromini). Minggu ini pun rezeki kamu masih berupa recehan… apalagi kalo kamu berprofesi sebagai tukang parkir liar. Pakai sepatu kiri di kaki kiri dan sepatu kanan pada kaki kanan. Pura-pura mati saat Bos kamu menanyakan tugas yang kemarin diberikan.

Asmara :
Gelap. Coba bayar listrik lebih awal bulan depan.

Cancer (21 Juni – 20 July)

Kadang apa yang ga pernah kamu pikirkan malah jadi sesuatu yang akan kamu pikirkan secara keras. Contohnya setelah melihat tulisan ini. Pasti sekarang kamu lagi mikir apa maksudnya ramalan ini. Nah, silahkan kamu pikirkan apa yang sedang coba saya sampaikan ke kamu melalui ramalan ini. Ngerti? Saya sih engga.

Asmara :
Lagi marahan ya sama pasangannya? Cowok emang gitu. Bisanya cuma nyakitin doang. Makanya Saya ga suka sama cowok~

Leo (21 July – 21 Aug)

Hal yang kamu harap-harapkan sejak lama bakal jadi nyata minggu ini. Buat yang cewek, kalo kamu udah lama banget mengharapkan bakal dapet sepatu baru, maka bakal kamu dapetin di toko sepatu. Mengharapkan dapet baju, bakal kamu dapetin di toko baju. Jangan lupa memberikan beberapa lembar uang setelahnya kalo kamu ga mau diteriakin maling. Jangan mandi menghadap sebelah utara di Jum’at ke dua tiap bulannya. Nonton minimal 1 episode film silat di Ind*siar dan praktikan jurus-jurusnya sebelum keluar rumah sebagai penolak bala.

 Asmara :

Berat. Emang susah sih pacaran sama mantan atlit sumo.

Virgo (22 Aug – 22 Sep)

Hidup kamu akan mengalami perubahan yang sangat besar minggu ini. Apalagi kalo setelah membaca ramalan ini, kamu mutusin buat naro tumpukan bom di salah satu bank swasta dan dihukum buat nungging di penjara seumur hidup. Coba lakukan tarian Love Is You nya Cherry Belle di saat beli nasi uduk supaya dikasih bonus siraman sambal oleh penjualnya. Buat yang masih tinggal sama ortu, usahakan jangan keluar rumah setelah pukul 12 malam kalo ga mau susah buka pintunya.

Asmara :

Sambil menyelam minum air. Hati hati keselek.

Libra (23 Sep – 22 Oct)

Masalah emang lagi setia banget “mampir” ke kamu minggu ini. Coba tanya ke orang tuanya baik-baik, kenapa dia seneng banget mampir ke kamu. Siapa tau jodoh. Eh, kita lagi ngomongin masalah apa jodoh sih? Aduh, Sori-sori. Efek nulis di sabtu malem emang kadang gini. Pikirkan 1 nama penjual handphone di Roxy dan teriakan ditengah antrian bisa kota supaya kamu bisa dapet antrian pertama. Beli 1 bungkus kuaci dan hitung berapa banyak yang kamu dapat dalam 1 bungkusnya.

Asmara :

Jangan cuma mau dingertiin aja. Coba kamu ngertiin dia juga. Dia pasti punya alasan kenapa tiba-tiba mutusin buat mukul kamu pake cangkul setelah mergokin kamu ngintipin kakak perempuannya yang lagi mandi~

Scorpio (23 Oct – 22 Nov)

Lagi butuh banget waktu buat sendiri. Coba tuliskan kata “Jangan dekat-dekat. Suka menggigit tiba-tiba” di selembar kertas dan kalungkan itu di leher kamu supaya orang orang bisa ngasih kamu waktu buat sendiri. Nyanyikan lagu Nina Bobo dengan ketukan 4/4 disaat sedang ujian supaya pengawasnya tertidur seperti bayi gorilla. Dukung Sean untuk jadi the next Indonesian Idol dengan cara pura-pura epilepsi di tengah panggung.

Asmara:

Cobalah mengalah supaya permasalahan ini segera menemui titik temunya. Kalo engga ketemu juga, coba putar balik dan putar kanan di sebelah Masjid. Mungkin dia ketinggalan di perempatan tadi.

Sagitarius (23 Nov – 20 Dec)

18 jam setelah membaca ramalan ini, kamu akan mendapatkan semangkuk bakso gratis setelah sebelumnya menyerahkan selembar kertas bergambar pahlawan dengan beberapa angka nol di belakangnya kepada si penjual. Jangan makan krupuk di saat malam Jum’at Legi. Lakukan tarian pemanggil hujan di depan orang tua pacar supaya mendapatkan izin untuk mengajaknya pergi nonton.

Asmara :

Percuma mendengarkan omongan orang lain yang cuma bikin hati jengkel dan suasana jadi memanas kembali. Lebih baik ajak pasangan kamu nyanyiin lagu Sik Asik nya Ayu Ting Ting di lampu merah terdekat. Itung-itung nyari penghasilan tambahan gitu.

5 thoughts on “Zodiakku, Zodiakmu, Zodiak kita semua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s