Gue Suka Bingung Kalo…

1). Gue suka bingung kalo ngeliat cewek yang terlalu ribet & over protektif sama poninya. U know that i mean lah, type cewek cewek yang kalo ada bajaj lewat dengan kecepatan tinggi langsung tiarap sambil teriak histeris : “Poni gue… Poni gue… ARGHH!! PONI GUE TERANCAM!!”. Gue punya ide brilian jika salah 1 dari kalian yang membaca ini termasuk type cewek seperti yang gue sebutkan diatas. Gimana kalo poninya di semen aja?

Positifnya : Poni kalian ga bakal berantakan lagi.

Negatifnya : Tiap kali jalan, kalian terpaksa membungkuk karena beratnya poni itu & satu satunya cara supaya kalian bisa menyapa orang orang adalah dengan cara melirik ke atas. Gue sarankan berlatihlah gaya 4l4y secara rutin tiap harinya supaya seenggaknya kalo suatu saat kalian lagi nyapa orang & tiba tiba ada yang iseng memfoto, kalian bisa terlihat sedikit lebih keren (dan 4l4y tentunya).

2). Gue suka bingung kalo ngeliat orang orang yang nulis ekspresi ketawanya pake kata “gkgkgk”, “muehuehauehue”, atau yang paling parah “xixixixi”. Ini gimana cara mereka mempraktekkannya di dunia nyata ya? Pasti ribet banget dan berpotensi bikin bibir keseleo secara fatal deh. xixixixixixi…

3). Gue suka bingung kalo ngedenger salah 1 temen gue, Jakir mulai nyanyi. Gue bahkan ga bisa ngebedain antara dia lagi nyanyi atau ngeden di WC.

4). Gue suka bingung kalo ngeliat orang yang kebelet eksis banget sampe sampe bikin account FB lebih dari 1, ex : Ud1n’cH4yAnK’eM@k 1, Ud1n’cH4yAnK’eM@k part 2, Ud1n’cH4yAnK’eM@k tH3 Th!rD padahal, dari ke semua accountnya itu belum ada 1 pun yang Friend List nya full!!. Ini maksudnya dia mau saingan sama cinta fitri atau gimana ya? Gue malah curiga, jangan jangan pas dia lagi bokek, dia bakal ngejual salah 1 dari accountnya itu buat modal nyewa orkes dangdut di acara kawinannya entar. (Jangan tanya ke gue dia jualnya kemana. Pokoknya jangan!)

5). Gue suka bingung kalo ngeliat cewek cewek yang suka berpakaian minim marah marah disaat para cowok ngeliatin bagian “minim” itu. I mean, hei, kalo kalian ga mau mendapat tatapan seperti ini dari para cowok, ya gausah berpakaian seminim itulah ya. Kita para cowok kan cuma mencoba menikmati apa yang “tersedia” di depan mata aja. Daripada mubazir, kan?

6). Gue suka bingung kalo disaat lagi foto bareng, ada salah 1 temen gue yang bilang : “Eh, ekspresi mukanya dijelek jelekin ya. Biar lucu hasilnya”. Buat gue, ini adalah tugas tersulit setelah tugas mencari upil kingkong di tengah lautan upil gorila. Gimana caranya coba ngebikin muka yang oh-may-gad-udah-cakep-dari-sononya-nyet berubah jadi jelek? Berapa kalipun gue nyoba, tetep aja susah buat mengubah muka gue berubah jadi mengerikan. Ahh, emang susah jadi orang cakep~.



7). Gue suka bingung kalo ngedenger ada orang yang lagi nyanyiin lagu ibu kita Kartini. Sebenernya, nama cewek yang ada di lagu itu Kartini atau Harum sih?



8). Gue suka bingung kalo ngeliat ada orang yang menuliskan lyric lagu buat update status di FB. Yang parahnya, gue malah pernah ngeliat salah 1 status orang di beranda gue yang isinya lyric lagu yang panjaaaang banget. Engga tau deh berapa album yang dia tulis dalam 1 status itu. Ini maksudnya mereka lagi ngamen ya di FB? Ya ampun… Harusnya waktu itu gue request lagu Begadang aja ke dia. #eh



9). Gue suka bingung kalo diminta ngebantuin temen gue buat nyelesaiin tugasnya dalam bahasa inggris. Bukannya pelit atau gimana sih, tapi kemampuan berbahasa inggria gue itu setara dengan ember jamban. Bahasa inggris gue pun cuma mentok di kata “Rexona For Men” aja. Gue malah ngebayangin gimana ancurnya kalo suatu saat gue jadi guru private bahasa inggris. Mungkin bakal kaya gini kali ya kejadiannya :


Murid : “Sir, i can’t finished my homework. I got a problem in number 9. Can you tell me how to answer it?”



Gue : “Yes.. Rexona for men.”



Murid : “Rexona for men?! What the…”



Gue : “No no. It’s Rexona for men. Yes. Yes.”



Murid : “Excuse me Sir, are you insane?”



Gue : “Rexona for men!”



Murid : *kejang kejang*





10). Gue suka bingung kalo salah 1 dari pembaca gue ada yang nanya : “Lagi nulis apaan sih?”. Percayalah kawan, sampe tulisan ini selesai pun, gue ga tahu barusan abis nulis apa.





6 thoughts on “Gue Suka Bingung Kalo…

Leave a Reply

