Manusia (ganteng) Berkepala Dua

5 Maret 20 tahun yang lalu,

Tersebutlah sepasang pasangan muda yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Setelah sebelumnya sempat kehilangan 1 calon bayi mereka karena keguguran, pasangan muda ini pun sangat berhati hati dalam menjaga calon bayi mereka kali ini. Permintaan aneh istrinya disaat ngidam berupa sebungkus nasi padang yang belinya langsung di Padang, Koteka yang dibuat secara exclusive oleh ketua suku Asmat, dan beberapa butir kemenyan dari dukun beranak sebelah pun terpaksa tidak dikabulkan oleh sang suami. Dia takut, kalo kalo calon anaknya ini bakalan berubah jadi semacam Siluman Koteka Padang.

Sekitar pukul setengah 4 pagi, disaat para banci baru pulang dari dinas malam mereka, si istri mulai mengalami kontraksi yang sangat parah yang kalo di lihat, diraba, dan di grepe grepe… kayanya dia mau ngelahirin deh (yaiyalah!). Sang istri mulai panik karena rasa sakit yang dia rasain ngelebihin saat dia diajak gabung MLM sama temennya dulu. Sedangkan sang suami… mengambil beberapa perlengkapan Cheerleader, buat menyemangati sang istri. Oke, gue becanda. Maksudnya, si Suami pun langsung bergegas memanggil dokter yang sedang jaga di rumah sakit tersebut. Si Dokter yang sedang asik bermimpi bikin boyband sambil joget joget ngondek bareng temen temennya pun terpaksa harus mem-pause mimpinya itu. Dia berharap agar proses bersalin kali ini tidak lebih dari jam 5 pagi karena dia udah janjian sama istrinya buat nganterin ke pasar. Setelah beberapa kali berjuang ngeden sekuat tenaga, akhirnya tepat di pukul 4 pagi, terdengarlah tangisan merdu dari bayi (ganteng) itu diiringi dengan teriakan histeris dari para suster…

“APAAN TUHH?!!”

Cerita yang barusan kalian baca diatas itu bukan cerita soal proses persalinan bayi tapir lho ya. Itu adalah sedikit cerita ngawur soal proses kelahiran gue. Sebenernya sih emang ga se-absurd itu, tapi sengaja gue tambahin sedikit efek sinetron silat Indonesia biar kelihatan keren aja. Huehehehe. Yak, hari ini tepatnya pukul 4 pagi 20 tahun yang lalu, gue pun resmi “merampas” sebuah kedamaian di salah 1 rumah sakit di Bekasi karena suara tangisan pertama gue. Kata Nyokap, proses kelahiran gue waktu itu normal, engga pake acara operasi operasi atau melibatkan aktifitas mistis kaya membakar beberapa kemenyan di pojok ruangan buat memancing gue keluar dari rahim nyokap (Ini orang apa penunggu jamban keramat?). Untungnya sih waktu itu ga ada 1 pun suster yang ngomong gini ke nyokap : “Selamat ya, Bu. Anak ibu Laki Laki dan terlahir sehat. Tapi maaf, kayanya barusan ibu ngelahirin titisan Siluman Kuaci deh”. Huehehehe.

Ga berasa, sekarang gue udah resmi jadi manusia (ganteng) berkepala dua aja (sebenernya sih berasa. Huehehe). 20 tahun emang bukan waktu yang bisa di bilang sebentar. Coba deh, lu boker di wc umum selama itu. Gue yakin, lu pasti udah ga bakal bisa bayar tarif wc dan dikutuk jadi gembok jamban sama petugasnya. Terlalu banyak hal yang berubah di diri gue selama 20 tahun gue “nyampah” di dunia ini. Gue yang dulunya cuma seorang anak kecil yang gantengnya masih biasa biasa aja, polos, dan ga bisa ngebedain pake tangan yang mana buat cebok sekarang udah beranjak dewasa dan mulai berubah jadi sesosok cowok keren, idola para wanita (khilaf), baik hati dan tidak sombong (Dosa gue makin numpuk abis nulis kalimat ini. Ampuni A’im Yaowoh~). Bahkan pas gue bangun tidur tadi pagi, gue masih ga percaya kalo sekarang ini udah tanggal 5 maret lagi aja. Berasa diperkosa waktu ga sih lo? Kayanya waktu berjalan cepet banget gitu. Padahal perasaan baru kemaren deh gue ngeliat kalender dan masih tanggal 4 maret. Eh sekarang tau tau udah tanggal 5 maret aja!! Ckckck… *geleng geleng kepala*

Dulu waktu gue kecil, gue selalu berpikir kalo umur 20 tahun itu udah tua banget dan ga bakal boleh nonton Doraemon lagi karena udah gede. Tapi pas sekarang gue ngalamin sendiri, ternyata… EMANG TUA BANGEETT!!! Sekarang coba bayangin deh, umur gue sekarang 20 tahun. Itu artinya, 10 tahun lagi umur gue 30 tahun, 30 tahun lagi umur gue 50 tahun, dan 100 tahun lagi… umur gue udah 120 tahun. 120 TAHUN!! ARGHHH!! GUE TUA BANGET?! Gue belom siap menjadi tua secepat ini. Dunia masih membutuhkan kegantengan gue. Ya, Du-ni-a ma-sih bu-tuh ke-gan-teng-an gue buat jadi… tukang kardus profesional. Huehehe. Engga deh, becanda. Gue malah bersyukur masih dikasih kesempetan 1 hari lagi buat nafas dan kentut di bumi. Itu artinya, Tuhan masih percayain gue buat kembali mengacak acak ketentraman bumi yang selama ini terjaga oleh Ultraman. Muahahahaha.

Anyhow, seperti tahun tahun sebelumnya, ultah gue tahun ini juga masih tetep absurd kaya yang kemaren maren. Disaat semua orang yang berulang tahun sibuk make a good wish buat hidup mereka selama setahun ke depan, gue malah asik nyampah kaya gini di FB :

image

Miris banget yak? Tapi untungnya sih gue punya temen temen yang rela ngebuang waktunya sedikit buat “nyampah” di wall gue dengan do’a do’a baik mereka. Jadi… gue nebeng do’a dulu deh ya sama mereka. Huehehe. Thanks lho buat birthday wishesnya. Gue do’ain kalian semua bakal dapet bakso gratis besok pagi setelah ngasih selembar 10 ribuan ke abang baksonya. Hahaha. Tapi yang bikin gue bingung adalah KENAPA PADA MAKE BAHASA K@y4 91n! YA PAS NGASIH BIRTHDAY WISHESNYA?!

image


image

Biasanya, yang dapet birthday wishes dengan memakai bahasa k@y4 91n! adalah orang orang yang suka menulis status tiap harinya dengan memakai bahasa yang sama dan isinya itu lyric lagu semua. Orang yang selalu curhat tentang masalah sepele kaya “uWhH, b3tE dWeCh. M@s4 tDi aQuWh B3l! Si0m@y gUg d’k4s!H s@o5 cM@ aB@n9nY@? CuKsT@w!!” di jejaring sosial. Orang orang keren di jaman yang salah atau yang biasa kita sebut sebagai kaum 4l4y. Dengan banyaknya birthday wishes yang memakai bahasa k4y@ 91n! di wall gue, gue pun akhirnya mikir….. jangan jangan gue punya bakat terpendam buat jadi 4l4y profesional?

Sebagai cowok nyaris ganteng, gue ngerasa gagal banget. Warteg mana wartegg… *Lho?




18 thoughts on “Manusia (ganteng) Berkepala Dua

  1. pertamax..huahahahaha kampret ngakak bgt gue bacanya..siluman koteka padang ? nama siluman paling gokiel yg prnh gue tau,btw hbd bro..wish you all the best,oiya traktiranya jangan lupa,1 unit N8 udh cukup kok..

  2. Hadya says:

    Wah…. Luar Biasa…

    Selamat Ulang Tahun Bro…
    Moga Panjang Umur, Sehat, Banyak Rezekinya, Dan Sukses Selalu… Amin..

    Teruslah berkarya dengan membuat orang lain tersenyum dan Bahagia…๐Ÿ™‚

  3. Selamat ulang tahun sobat. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga saya pun begitu. Semoga saya cepat kaya, enteng jodoh, murah rezeki. Semoga saya semakin disiplin dan jadi orang sukses. Semoga saya banyak dapet downline. Aamiin.

    Maaf, kebanyakan do’a untuk saya sendiri. Nyahahahaha…

  4. Ya ampuuun. . . Wahyu udh ultah yg ke 20 trnyata. Sumpah bro, tuir banget. . . . Hi33. Hadeh. . . HBD ya sob, moga trcapai smua keinginanx (trutama make koteka). Moga makin gokil and cpt pnya cucu (lho.?)

  5. telat masuk gue..
    tapi yang penting gue gak telat ngucapin met ultah..
    dan gue yakin ucapan met ultah dari gue adalah yang paling keren dari semua yang pernah lu terima..
    iya kan yuuu..??
    ehh, kok yuu siiihh..?? sejak kapan nama lu berubah jadi ayu..??
    muahahahaha

  6. brian says:

    mantep bro..
    Gravity update build 7032
    Cek yah๐Ÿ™‚
    brianraga.wordpress.com/2012/03/08/update-gravity-2-50-build-7032/

  7. wih telat ngomen nih. met ultah ya hahahaha saya orang terakhir yang ngasih selamat! berbahagialah! berbanggalah! HUAHAHAHAHA #ketawaalasinetronkolosalyangadagagakitemraksasanya

    Siluman Koteka Padang? NGAKAK TO THE MAX! haha kacrut banget

Leave a Reply

