Ratapan Sebungkus Pocong

Anda bosan dengan rutinitas sehari hari?

Anda pengen ketawa sambil kayang sampe seminggu penuh?

Atau anda pengen liat gimana “ajaib” nya setan setan Indonesia?

Tonton film horor terbaru Indonesia.

Yang akan mengguncang dunia perfilman & akhirat perfilman (emang ada?).

Dan pastinya lebih dahsyat daripada kisah cinta absurd Mawar & Marwan.

“KUNGFU POCONG PERAWAN!!”

Jeeennnggg… Jeeeennnggg!!

*yang di atas itu maksudnya efek piano ya. Bukannya lagi manggil ibu ibu arisan*

Pagi ini bener bener random. Gue yang baru bangun tidur-tapi-tetep-cakep setengah ngegrepe grepe kasur buat nyari hape dengan mata masih segaris & langsung berkeliaran di Twitter di kejutkan dengan salah 1 twitt yang isinya soal film horor terbaru yg judulnya udah gue tulis dengan format bold+capslock penuh diatas. In case lu ga nyadar dengan judul yang gue udah tulis diatas, sekarang gue bakal tulis lagi judulnya:

“KUNGFU POCONG PERAWAN!!”

Jeeennnggg… Jeeeennnggg!!

Apa? Kurang jelas? Oke, gue bakal ulangi sekali lagi :

“KUNGFU POCONG PERAWAN!!”

Jeeennnggg… Jeeeennnggg!!

Apa? Masih kurang jelas juga? Oke, sekali lagi ya.. :

“KUNG… tunggu, INI KENAPA JUGA YA GUE HARUS NULIS SAMPE 3x. KENAPA GA LU AJA YANG SCROLL KE ATAS?! SEBENERNYA INI BLOG SAPE?!

Ehmm…

Hal pertama yang ada di otak gue waktu ngeliat judul film ini adalah : kayanya gue masih mimpi deh. Gue pun bergegas pergi ke kamar mandi dulu buat cuci muka sambil berharap kalo tadi gue salah baca. Abis selesai cuci muka, gue langsung ngambil hape buat ngebaca lagi judul film yang ada di twitt itu. Dan ternyata…. judulnya engga berubah (yaiyalah!). Engga percaya dengan apa yang barusan gue baca, gue pun kalap dan langsung ngetwitt :

Gila ya, ini produsernya lagi kehabisan judul atau gimana ya sampe mutusin buat make judul seaneh ini? Mencoba berpositive thinking, gue pun berpikir : Mungkin si Produsernya ini semalem abis begadang dan nonton Dvd Kungfu Panda bajakan yang dipinjem dari temennya. Dia terharu karena akhirnya Po berhasil juga belajar kungfu dan kemudian dia berpikir : “Heii, gimana kalo gue ajarin kungfu ini ke Pocong? Supaya kalo suatu saat dia pulang kemaleman, dia ga bakal di palak lagi sama preman pengkolan depan kaya yang terjadi sama gue semalem”. Oke, gue tahu ini emang random banget. Tapi siapa tahu kan…

Gue bener bener ga habis pikir kenapa dia sampe memilih judul ini buat judul film dia berikutnya. Sekarang coba bayangin deh, Pocong itu kan kaki & tangannya diiket. Badannya juga dibungkus. Menurut lo gimana caranya dia ngeluarin jurus kungfu? Liat aja poster diatas, salah 1 dari pocong itu sampe harus ngegigit pedang itu di mulutnya. Yang ada bukannya ngeluarin jurus kungfu, dia malah sukses sariawan sampe sebulan gara gara kena pedang yang digigitnya. Gue bahkan engga berani ngebayangin gimana caranya dia minta izin buat latihan dan salim sama bokap nyokapnya. Secara dia itu kan masih perawan dan ga punya tangan buat salim. Pasti orang tuanya over protektif banget sama dia. Lebih jauh lagi, sebenernya gue kasian juga sama si Pocong. Udah kaki dan tangannya diiket, masih aja di hina hina. Coba tengok beberapa judul film tentang pocong di bawah ini :

Kasian, pulang pulang pasti dia diomelin nyokapnya gara gara kafannya kotor.

Ini Pocong apa biduan dangdut?

Semacam tukang ketoprak.

Pertanyaan gue cuma 1 : gimana caranya dia salaman sama penghulu waktu ijab kabul ntar?

See? Aneh aneh bangetkan judulnya? What’s next? Bakalan ada film horor tentang pocong berikutnya yang berjudul… Pocong Ketek Matematika?

*Scene : Kamar tidur, Anak SMA lagi belajar buat ujian Matematika besok*

Anak SMA : “Mampus guee!! Engga apal apal daritadi. Mana besok yang jaga Pak Didi lagi. Guru killer yang matanya kaya orang abis mabok kaos kaki.”

Tiba tiba nongol sesosok Pocong dari sudut lemarinya dengan bulu ketek yang menjuntai indah ke lantai. Setelah berkali kali terjatuh karena ga sengaja nginjek bulu keteknya sendiri, akhirnya dia pun nyampe di depan muka anak itu.

Pocong : “Berapa akar dari 90 dikali 3 dibagi dua ditambah 20 dan dibagi 0,5?

Anak SMA : “AAAAKKK!! GUE ENGGA TAUUUU!! GUE ENGGAAAKK TAUUU!!”

Pocong :  “Jika log 2 = a, maka log 5 = …”

Anak SMA : “GUE BELOM NYAMPE BAB ITUUUU!! GUE BELOM NYAMPE BAB ITUUUU!! AAAAAKKKK!!”

Karena ga bisa ngejawab pertanyaan dari si Pocong, akhirnya anak SMA itu dibunuh dengan cara dibekep pake bulu ketek pocong itu selama semalaman. Kasian…

Atau judulnya seperti yang lagi ngetrend sekarang? Horor berbau seks gitu. Kaya…. Pocong Beha Tanah Abang

*scene : Pasar tanah abang, Kios Beha “36B”, Abang abang lagi jualan Beha.*

Penjual : “Ayo Bu… ayo Bu… Beha nya Behanya. BH bukan sembarang BH. Ini BH dibikin dari kulit Onta Papua. Apa? Emangnya di Papua ada Onta? Saya juga ga tau, Bu. Belom pernah kesana soalnya. Ceban 3, ceban 3. Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat, Yang udah rapat jangan pada goyang”

Abis ngomong gitu, kiosnya langsung diserbu sama Ibu ibu yang tertarik pengen nyobain pake BH dari kulit Onta itu. Saking ramenya, si Penjual ini sampe kewalahan ngelayaninnya. Naas buat dia, pas mau ngambil BH yang di gantung di atas, dia kepleset dan lehernya nyangkut di BH itu sampe bikin dia tewas di tempat. Dan yang lebih parahnya, BH nya itu ga mau lepas dan terpaksa ikut dikuburin bareng dia. Semenjak saat itu, tiap malem dia keliling kampung dalam wujud pocong sambil menjajakan BH nya ke rumah rumah warga.

Pocong : “Beha-nya, q4Q@…

Buat para pocong yang lagi baca ini, gue cuma mau pesen 1 hal. Yang tabah ya, Cong…

Pocong BH : “Pssst… pssstt… Mas Blogger”

Gue : “Ya?”

Pocong BH : “Mau beli BH-nya? Lagi ada diskon lho. Asalkan BH-nya ini buat dipake Mas Blogger sendiri…”

Gue : “KAMPREEEETTT!! EMANGNYA GUE COWOK APAAN?!” *manggil warga sekampung buat gebukin dia*

PS : Gue nulis ini di warnet tepat di malam Jum’at. Jadi tolong do’akan supaya pas gue balik ntar enggak dijegat sama segerombolan geng motor Pocong dan digebukin karena udah ngebikin malu mereka di tulisan ini ya. Dan oh ya, buat yang ngebaca ini sendirian di kamarnya, coba cek dulu di kolong tempat tidur atau di dalem lemari deh. Emangnya yakin, kalo yang lagi di peluk sekarang itu guling beneran? Mihihihihihihihi….

30 thoughts on “Ratapan Sebungkus Pocong

  1. onesetia82 says:

    untung saya lihat gambar-gambar ini siang hari …
    coba kalau malam … duh merinding juga ….😦

  2. bulu ketek menjuntai? bukannya pocong itu tangannya dilipet, terus dibungkus pula, menjuntai dari mana? -.-a

    ntuh pocong menjajakan BH-nya gimana? digigit? terus ngomongnya gimana? apakah pake suara perut?

    Pocong: ape sih lo KEPO banget!

    hehenice post, bro! bikin senyum-senyum dah bacanya😄

Leave a Reply

