Ciluukbaaa!!!

Oke, dengan muka seperti ini dan judul diatas, kayanya gue bakalan sukses bikin anak kecil 1 RT kesambet semua dan berlarian ke nyokapnya sambil teriak histeris : “MAMAA!!, itu orang atau penunggu jamban? ITU ORANG ATAU PENUNGGU JAMBAN?! ARGHH!!. Es u su er a ram banget emang.

Well, gimana kabarnya, guys? Ga berasa, udah 2 minggu aja gue engga ngurusin blog ini. Saking ga keurusnya, barusan pas gue ngecek blog ini, malah udah pengen digusur aja sama satpol pp. Disangka bangunan kumuh gitu deh. Semacam jamban angker mungkin kelihatannya. Setelah meyakinkan pimpinan satpol pp nya kalo ini bukan jamban keramat atau sebagainya, akhirnya gue dibolehin masuk kesini lagi sama dia. Dengan demikian, Dunia, sambutlah kembali, The-real-very-true-handsome-man-banget-gitu-loh-dong-ahh, pemegang 3 medali emas lomba makan kuaci antar lansia, idola para waria, Wahyu Chandra… Tunggu, barusan gue nulis apa? Idola para waria? Tapi… Tapi… Ah, sudahlah. Ntar gue edit lagi paragraf ini.

Selama 2 minggu menghilang, kayanya gue udah ketinggalan banyak banget berita. Seperti contohnya : Jambul syahrini yang bertransformasi terus. Terakhir kali gue ngeblog, dia masih ribet dengan Jambul khatulistiwanya. Tapi sekarang, dia malah udah pake jambul gorong gorong Sudirman aja. WTH!! What’s next? Dia bakal bikin jambul setinggi 2 meter, dibuat melingkar secara extreme, dan ditaruh sarang burung diatasnya gitu? Dan pas ditanya sama wartawan apa namanya,dia bakal jawab : “Ohh, ini namanya jambul kerusuhan Mei ’98. Dibuatnya agak susah loh. Saya harus puasa dulu selama 3 hari 2 malam. Ga boleh makan apa apa kecuali kalo laper dan juga ga boleh minum sama sekali kecuali kalo lagi haus. Sarang burung diatas ini? Itu sebenernya bulu ketek tukang rias rambut saya yang rontok sewaktu bikin jambul ini. Tapi… Allhamdulilah yah, bau”. Bentar bentar, ini kenapa malah ngelantur ke jambul Syahrini segala? Sebenernya ini blog gue atau blog dia sih??!! Oke, tenang, Yu. Fokus… Fokuss.

Penyebab utama gue menghilang selama 2 minggu ini adalah karena yaitu adapun hape gue baru aja dijual. As you know, gue mengurus blog ini semuanya dari handphone. Mulai dari nulis, blogwalking, sampe mengaku amnesia sewaktu diinterogasi sama KPK (yang terakhir bohong). Jadi, ketika Nokia E63 gue dijual, gue mulai bingung memikirkan gimana caranya gue bisa nulis disini lagi. Seperti Anang tanpa Ashanti, Raffi tanpa Yuni, atau Olga tanpa Syahputra (Lha?), gue ngerasa ada yang kurang tanpa E63 gue. Setahun 2 bulan bareng bukan hal yang bentar, men. Coba deh lu parkir di Mall selama itu, gue yakin lu pasti udah ga kuat bayar dan bakalan dikutuk jadi tiket parkir sama petugas parkirnya. Kenangan kenangan lama bareng handphone ini mulai berkelebat di otak gue. Mulai dari pertama kali bikin blog ini, sms “mama minta pulsa” yang gue bales dengan “aku lagi ga ada duit. Minta sama ayah dulu deh, Mah” saking gebleknya, sampe nonton .3gp di hape ini (#eh). Ngeblog di warnet? Engga deh, makasih. Gue engga mau kuping gue mimisan gara” ngedengerin nyanyian musim kawin (baca : lagu yang vokalisnya teriak teriakan dengan suara serak) yang lagi disetel sama mas mas di warnet itu.

Tadinya, buat ganti hape ini, gue mau beli laptop second yang murah” aja. Tapi berhubung kurangnya dana, akhirnya gue beralih tujuan ke samsung galaxy mini. Hal ini juga pernah gue obrolin sama si Ikky di chat facebook. Jadi malam itu gue masih hidup dengan sangat bahagia sampe ada chat masuk dari dia yang isinya “maling!!”. Kita ngobrol dengan amat sangat tidak jelas mulai dari soal blog, modem sampe pembahasan super penting tentang arti kata kebanting = tidak sengaja kebanting. Kalo ada orang yang ngeliat pembicaraan kita, dia pasti udah ngira kalo kita ini dua orang anak autis yang kurang perhatian sampe ngobrol nggak jelas kaya gini. Sampe akhirnya obrolan kita mulai agak sedikit waras, gue pun bilang ke dia kalo gue mau selingkuh ke galmin. Dia malah menyarankan gue buat milih galaxy young aja. Layaknya anggota mlm yang frustasi karena belum juga mendapatkan downline, dia pun langsung bernafsu buat menjelaskan kelebihan gal-y dari galmin. Mulai dari Os-nya, processor sampai ke designnya yang lebih keren dari galmin. Termakan bujukan dia, gue pun langsung beralih target ke gal-y (labil? Iye, gue tau). Ikky emang pinter ngeyakinin orang. Gue yakin, kalo suatu saat dia jadi sales kondom pasti bakal sukses besar!!

Hari minggunya, berhubung gue mau natalan di gerejanya si Yoseph, gue pun minta tolong nyokap buat beliin hape ini ke Roxy. Singkat cerita, gue pun akhirnya dapet juga hape ini. Sebagai seorang anak yang besar dengan keypad normal, gue pun agak sedikit kaku waktu make touchscreen ini (atau bahasa simplenya: norak). Ditambah dengan layar gal-y yang agak kecil, jadilah setiap kali ngetik pasti gue salah terus. Iya, pas ngetik post ini aja, entah udah berapa kali gue salah ngetik. Noraknya udah mencapai tingkat yang mengkhawatirkan banget emang. Gue ga tau post ini bakalan nyambung atau engga pas kalian baca. Soalnya gue udah terlanjur stress sendiri karena salah terus ngetik dari tadi. Tiap kali udah dapet bahan yang bagus, malah pas ngetiknya salah terus dan bikin konsentrasi gue buyar. Jadi kalo di post ini kalian nemuin kalimat yang typo ksya guni (kaya gini maksudnya), maklumin aja ya. Huejsyrhyretehe (bahkan buat nulis ekspresi ketawa aja gue sampe typo? Oh, God…)

Anyway, mungkin ini dulu yang bisa gue ceritain sekarang. Gue udah cukup stress karena masalah pengetikan ini. Jadi daripada gue mulai ngacak ngacak wc saking emosinya, lebih baik gue sudahi saja tulisan ini. Dan oh ya, untuk malam tahun baru besok, gue bareng anak gembel wannabe dan beberapa temen lainnya mau pergi ke pulau tidung buat malam tahun baruan disana. Do’akan supaya gue enggak ditombak nelayan sana karena disangka ubur ubur raksasa yang lagi terdampar ya. Hehehe. Selamat tahun baru semuaaaa…

17 thoughts on “Ciluukbaaa!!!

  1. Wahaha. .
    Akhirny ni org blik lage. .

    Mantap tlisan lu,bwat g ngakak aja. .
    Btw,kalau pergi ke pulau tidung jgn lpa tlis pengalaman lu. .
    Kalau tidak. . .
    ¤ngasah kapak. .

  2. sama E63 gue jg udh gue jual..rencana siihh mau ganti ke nokia 500..
    btw eniwey busway #keselek shower..lu kagak kasian sma ikky ? kasian tu bocah..kalau dia nangis trus mnta susu sgm gimana ? kan susah nyari ìthu susu..

  3. padahal kalo buat ngetik postingan lebih enak di keyboard fisik loh😀
    tapi, kalo itu pilihanmu, jalani lah dgn sungguh2 #OpoIki??

  4. Susah memang pakai touchscreen… Apalagi kalau keypadnya QWERTY, T sama Y berdekatan. Bayangkan kalau mau ketik ‘konyol’, tapi salah ketik. Untung kesalahan begitu tidak ada di postingan ini…

  5. Hahahaha.. Sialan.
    Gue dido’ain jadi sales kondom. Gak keren tau. Tapi emang sih, gue mantan orang mlm.

    Dan gak pernah dapet downline. *nangis*

    Boleh donk direview gayungnya..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s