Postingan ngasal si Penulis labil.

Hey guys, how’s your holiday? Is it fun? *keselek kamus*.

Buat gue, libur lebaran kali ini adalah liburan ter-mati-gaya yang pernah gue alamin. Seharian kemaren kerjaan gue cuma tidur”an dirumah sambil baca” buku atau ke warnet. Ngebosenin? Banget!!. Rencananya sih hari ini gue mau pergi mancing bareng anak² gembel wannabe yang lain. Tapi apa daya, tadi pagi pas gue masih asik membanjiri daerah sekitar Jakarta dengan iler gue, si Hendry nelpon dan ngomong kalo dia ga bisa ikut karena mau jalan² ke Bogor sama keluarganya. Ketahuilah kawan, mengangkat telepon disaat mata masih segaris karena baru tidur selama 2 jam adalah hal yang harus dihindari oleh siapapun. Berikut cuplikannya :

Gue : *mata masih segaris* *suara kaya om² kurang gaul* “Haloohh?”

Hendry : “Weii, kayanya gue gabisa ikut deh hari ini. Gue diajak ke Bogor sama Kokoh gue.”

Gue : “Oh, yaudah. Gapapa..”

Hendry : “Besok aja deh kita ngadain acara lagi ya.”

Gue : “Yaudah.”

Hendry : “Oke, sory ya..” *nutup telpon*

Gue : *hening beberapa detik* *ngomong sama diri sendiri* “Barusan itu siapa ya?” *gubrakk~*

Hahahahha. Tapi akhirnya sih gue tahu juga siapa yang nelpon gue barusan dari log panggilan masuk. Goblok banget ya gue? (dari lahir kali, Yu..). Hahahaha. Setelah berjuang setengah mati ngumpulin nyawa yang berceceran, gue pun sms si Yoseph buat ngabarin kalo acara hari ini batal. Gue yang dasarnya ganteng dan baik hati (ehm!), ngajakin dia buat muter” Jakarta daripada basi dirumah. Tapi ga tahu kenapa, pas gue sms kaya gitu dia balesnya lama banget. Kira” 1 jam setelah gue kirim sms itu, 2 sms dari dia langsung masuk berbarengan. Kayanya sih lagi pending deh operatornya. Isi sms pertama dari dia :

yoseph 1.jpg

Dan ini sms kedua :

yoseph 2.jpg

Abis baca kedua sms dari dia, gue pun langsung berpikir sangat lama (kira” 2 detikan gitu deh) : “Wow, dari Ciputat nyasar sampe ke Bogor? Kok bisa kebetulan gitu ya? Jangan” ini trik supaya mereka ber 2 bisa pergi ke Bogor diem” tanpa ngajak gue? Atau Jangan”, mereka takut kalo bawa gue nantinya bakalan bikin malu karena gue suka pipis sembarangan di setiap pohon yang gue liat? Trus yang nyukur rambutnya Upin ipin itu siapa sih? Iseng amat sampe nyisain rambut cuma selembar gitu? Ohmaygad,Nyet. Demi Suneo dan Omaswati, ke dua manusia itu halal banget buat disantet!!”. Buat Hendry dan Yoseph dengerin nih ya, kalo kalian baca ini, siap” aja pas pulang ke Jakarta nanti hidup kalian bakal berubah drastis. Terutama kalo abis balik dari Bogor, kalian langsung ngebom Kedubes Jepang, memperkosa ayam” satu kelurahan dan akhirnya dipenjara seumur hidup sama pemerintah. Huehehehehe..

Sewaktu nulis ini, gue lagi ada di salah satu bangku di Daan Mogot Mall. Gue baru aja selesai hunting buku” baru yang semuanya gokil” parah. Ada buku Catatan Mahasiswa Gilanya mas Adhitya Mulya (buku yg udah lama banget pengen gue beli dan baru kesampean sekarang.) dan buku Luntang Lantungnya si Roy Saputra yang sukses bikin mulut gue kram karena kebanyakan ngakak. This book are totally Recomended for you guys!! Dan ya, gue sendirian disini…

Sendirian…

Sendirian… Yan… Yan…. Yann… (echo maksudnya).

buku.jpg

Kalo ada yang mau nanya : “Kok sendirian? Kenapa ga bareng temen” lu? Atau, Kenapa ga ngajak cewek lu aja sih sekalian? Tunggu, jangan dijawab…. Jomblo ya? Ya kan? Hahahaha. Kasiann”, mending kalian simpen aja deh pertanyaan itu daripada gue panggil truk duren buat ngelindes kalian. Kenapa harus truk duren? Ga tahu juga, iseng aja. Seenggaknya kalo kalian belum sekarat pas ditabrak truk itu, kalian masih bisa berdarah darah karena ketiban duren sebanyak itu. Muahahahaha. Pasti diantara kalian ada yang penasaran deh : “Kok bisa sih, cowok sekeren dan sekeren gue (sengaja gue ulang 2 kali biar lebih “meresap” ke hati kalian) masih single?”. Sorry, gue ga bisa jawab pertanyaan itu sekarang. Tapi kalo kalian mau nanya gimana caranya supaya bisa tetep terlihat ganteng disaat lagi boker, gue juga ga tahu gimana caranya. Nah masalahnya, ngapain juga gue capek” nulis sepanjang ini padahal gue ga tahu apa apa? Entahlah, cuma Tuhan yang tahu…

Ada 1 kejadian super absurd yang terjadi tadi. Jadi gini ceritanya, semuanya terlihat biasa aja hari ini. Jalanan jakarta masih sepi karena pada mudik lebaran, Cuacanya juga masih panas banget tiap harinya, dan para tukang gorengan masih asik jualan bakwan, tahu isi dan pisang goreng (yaiyalah. Hehehe). Gue yang baru aja selesai bayar buku” tadi, langsung keluar dari Gramedia sebelum diusir sama satpamnya. Lagi asik”nya nyampah di FB, tiba” aja ada 1 orang ibu berbadan super lebar ngegandeng tangan gue. Gue yang shock karena tiba” digandeng gitu cuma bisa cengo aja. Baru jalan 2 langkah, si Ibu tadi langsung nengok dan kaget karena ngelihat muka super blo’on gue (Which is, settingan standar muka gue). Kira” begini detail percakapannya :

gramedia.jpg

Ibu, dimanapun anda berada sekarang, semoga anda tidak kenapa” karena udah menggandeng saya. Sekedar informasi, kemaren ada yang nekat menggandeng tangan saya, eh besoknya dia langsung di rawat dirumah sakit lho. Kata dokternya sih, ibu” itu terkena diare akut karena makan ketupat yang udah basi. Hubungannya apa sama ngegandeng saya? Entahlah, saya juga bingung barusan nulis apaan.

Oh men…

22 thoughts on “Postingan ngasal si Penulis labil.

Leave a Reply

