10 facts about me? Kayanya kurang deh

Yak, gue kebagian PR ini juga ternyata. Sekitar seminggu kemaren, gue lagi numpang lewat di blognya bro Dyka , pas lagi baca² artikel barunya, eh dia nyuruh gue buat ngerjain PR ini. Tadinya karena bingung mau nulis apaan, gue mau nulis artikel ini pake kata “Ganteng” sebanyak 10 kali. Tapi karena gue takut ditimpukin sama viewer, jadinya gue batalin deh niat mulia itu. Hehehehe. Oke deh, sebelum kita masuk ke Topic, kayanya lebih enak buat gue memperkenalkan diri dulu kali ya. Di tulisan pertama gue dulu, gue juga udah pernah ngenalin diri. Tapi karena engga lengkap, jadi gue tulis disini sekalian aja ya supaya kalian bisa lebih kenal sama makhluk ganteng ini. Telat? Bodo ah. Hahahaha

Birth Name : Agus Wahyu Eka Chandra

Nickname : Agus,Wahyu, Vino g. Bastian (loh apa ini?)

TTL : Salah 1 rumah sakit di Bekasi, 5 maret 1992. Sekitar Jam 4 pagi (kata nyokap gue). Diiringi dengan teriakan para suster “Astaga!! Ini orang apa siluman upil?”

Agama : Kristen.

Kelebihan : Bisa ngupil pake 2 jari sekaligus, makan kuaci dengan kulitnya tanpa keselek, dan lama bayar utang.

Dan ini dia, 10 Facts About Me :

1). Pemalu Akut

pemalu.jpg

Berbanding terbalik dengan apa yang kalian lihat di tulisan gue selama ini yang kayanya udah kehilangan urat malu, di dunia nyata gue adalah seorang Pemalu Profesional. Ya, emang ga cocok sih sama muka gue. Harusnya dengan tampang begini, yang ada juga gue yang malu” in ya. Hahahaha. Gue termasuk orang yang sangat susah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dengan orang” yang baru juga. Gara” sifat ini, secara ga disadari sekarang gue udah berubah jadi makhluk paling anti sosial. Gue kerja dari jam 10 pagi dan pulang jam 9 malam. Dan itu artinya ga ada waktu buat gue main” lagi sama temen gue kaya dulu. Kalo libur pas hari Minggu, paling abis balik gereja gue langsung ke Warnet atau ngelunasin hutang tidur. Di gereja pun begitu, yang gue lakuin tiap kali dateng ke gereja cuma dateng, duduk, nyanyi, dengerin firman Tuhan dan pulang. Gue ga pernah terlibat obrolan lebih dari 20 menit sama orang” disana kecuali mereka yang memulai duluan. Gue tahu, ini emang sifat yang jelek dan ga boleh dipelihara. Tapi mau gimana lagi ya kalo udah kebiasaan gini?. Hehehe. Buat orang yang belum terlalu mengenal gue, mungkin mereka akan langsung menilai gue sebagai si “Pendiam Yang Angkuh”. Tapi kalo udah kenal akrab sama gue, siap” aja buat malu setiap saat. Diomelin satpam, disirem tetangga gara” bikin berisik mah udah jadi makanan sehari” deh pokoknya. Hahahaha..

2). Pengingat Yang Baik

jenius.jpg

Gue termasuk seorang yang memiliki daya ingat yang baik. Gue inget waktu masih tinggal di Bekasi dulu pernah didorong temen gue ke got waktu naik sepeda roda 3 dan pulang kerumah sambil nangis. Gue inget waktu umur 2 tahun pernah naik vespa barengan Bokap, Nyokap, dan adek gue si Ulan yang baru umur 1 tahun dan ke 3 nya jatuh dari vespa sedangkan gue masih ada di atas vespa yang berjalan sendirian di turunan itu (ini beneran!) sebelum akhirnya diselamatin orang”. Gue inget waktu di ajak ke Ragunan dulu, kacamata gue di ambil sama orang utan disana. Singkatnya, Gue inget semua detail peristiwa yang mungkin orang” yang waktu itu terlibat udah ga inget sama sekali sama kejadian itu. Makanya, gue bikin blog ini buat nulis kejadian apa aja yang pernah terjadi di hidup gue. Itung” bikin autobiography gitu deh. Hehehe. Kali aja, nantinya ada produser nyasar yg tertarik buat memfilmkan kisah hidup gue dan film itu nantinya bakal dikasih judul ” Beranak Dalam Kardus”. Wow, lu jenius banget, Yu. Kebayang sama gue kalo film ini nantinya bakalan dapet 5 piala oscar, 10 piala citra, 6 Panason*c Award, dan bonus 500 sms. Tapi tunggu deh, Beranak dalam Kardus? Ini orang apa kucing?

3). Perfectionist

Yap, bener banget. Gue ini orang yang perfectionist se-perfectionist nya orang yang perfectsionist (nah lho, gue malah jadi bingung sendiri sekarang). Gue selalu memperhatikan setiap hal” kecil yang mau gue lakuin. Waktu nulis post ini aja, gue sampe harus ngulang baca berkali” supaya ga ada tulisan yang salah. Sifat perfectionist ini juga menjalar ke kebiasaan gue dalam berpakaian. Karena tampang gue pas” an, jadi wajar deh kalo gue mau selalu terlihat agak sedikit rapi di setiap kesempatan yang ada (walaupun sering gagal dengan sukses). Setiap kali mau ke gereja aja, gue selalu menghabiskan waktu sekitar 30 menit di depan kaca yang mana 20 menitnya gue pergunain cuma buat nyisir rambut doang. Gara” sifat ini, temen” gue jadi kesel tiap kali mau janjian sama gue karena kelamaan nungguin gue dandan. Hahahaha.

4). Vokalis & Gitaris yang bau amis.

Kalo yang ini sih ga perlu gue ceritain panjang lebar lagi kali ya, soalnya kan di 2 post kemaren udah gue ceritain semua tentang band gue itu. Intinya : gue ini vokalis yang punya suara kaya kucing kawin. Sekian.. *nangis di kamar mandi*.

gitaris.jpg
Nyanyi sambil nahan Pup

5). Punya kemampuan Verbal yang setara dengan batu kali

Jadi gini, bokap gue orang jawa, tiap kali dia ngomong pake bahasa jawa, gue ngerti apa yang lagi dia omongin. Tapi masalahnya, gue ga bisa sama sekali ngomong jawa. Aneh kan? Ga cuma di bahasa jawa aja, di bahasa Inggris pun begitu. Gue cuma ngerti sama apa yang orang itu lagi omongin aja. Pokoknya kalo disuruh nerjemahin, gue lumayan bisa deh. Tapi kalo disuruh ngomong pake bahasa Inggris, bisa” para bule itu muntah” gara” kebingungan sama grammar gue yang ancur. Ada yang bisa bantuin gue buat meningkatkan kemampuan verbal ini enggak? Gue bayar deh, pake…. Gorengan 2 biji (dikit amat?)

6). Susah Gemuk

kurus.jpg

Sama kaya Bro Wawan , gue ini susah banget buat gemuk. Padahal gue ini termasuk orang yang doyan makan dan memiliki perut yang elastis loh. Rekor makan terbanyak gue waktu itu adalah : 3 bacang (sejenis lontong isi daging, tapi dengan ukuran yang jauh lebih besar), sepiring kwetiau goreng, 1 es krim goreng, dan 1 jus alpukat yang sukses gue habiskan dalam jangka waktu 1 jam aja. Tapi anehnya, abis makan sebanyak itu tetep aja gue masih ngerasa laper aja. Berikut penampakannya :

rekor makan.jpg

7). Natural Born “Hansip”

hansip.jpg

Gue selalu ngerasa kalo gue ini punya bakat alami buat jadi Hansip. Bukan, bukan karena gue cocok buat pake baju serba ijo, nongkrong di pos ronda dan jago main gaple. Gue ngerasa kaya gini karena setiap malem pasti deh gue selalu begadang karena di apelin Insomnia. Gue baru bisa tidur setelah jarum jam diatas jam 2, padahal besoknya itu gue harus bangun jam 10 an buat kerja. Mungkin suatu saat kalo gue udah ga ada kerjaan, gue bakalan ke ketua RT buat ngelamar jadi hansip. Hahaha..

8). Gampang Suka Sama Seseorang

fall in love.jpg

Nah, ini fakta kedelapan tentang gue. Gue gampang banget suka sama seseorang. Cuma butuh waktu kurang dari 5 menit buat gue buat resmi ngerasa suka sama seseorang sebelum akhirnya 10 menit kemudian gue kecewa karena tau ternyata orang yang gue taksir itu namanya Bambang dan Joko (APAAN NIHH??). Enggak”, maksudnya sebelum akhirnya gue kecewa karena cewek yang gue taksir itu ternyata udah punya cowok atau yang parahnya malah udah punya anak 3. Ga tau juga sih kenapa gue bisa begini, mungkin ini salah satu ciri kalo gue punya bakat jadi playboy kali ya? Hahaha. Tapi kenyataannya, sampe sekarang belum ada 1 pun cewek yang kurang beruntung yang bisa gue dapetin.. *nangis dibawah pohon pisang*

9). Gampang Terpengaruh

Waktu kecil, gue adalah orang yang gampang banget terpengaruh sama apa yang gue tonton dan gue baca. Contohnya : gara” nonton Kera Sakti, dulu gue pernah minta sama bokap buat dibikinin tongkat yang ceritanya mau gue jadiin tongkat saktinya Sun Go Kong. Saking keasikan main” sama tongkat sakti abal abal itu, secara ga sengaja, gue malah mukul Anjing peliharaan gue waktu itu. Ga terima karena dipukul padahal engga melakukan kesalahan, akhirnya anjing gue malah ngegigit gue yang berakhir dengan disitanya tongkat itu sama nyokap gue. Untung waktu itu gue engga nonton Sailor Moon. Kalo engga, bisa” sekarang kerjaan gue malah make baju sekolah jepang, rok mini, sama rambut dikuncir 2 lengkap dengan make up tebel sambil ngomong “Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu!!”

10). History Addict

i love history.jpg

Fakta ke sepuluh tentang gue : gue suka banget sama Sejarah. Mungkin buat sebagian orang, sejarah itu adalah hal yang ngebosenin. Tapi kalo buat gue pribadi, sejarah itu sesuatu yang sangat menarik. Seru aja, gimana mempelajari soal kehidupan” di zaman purba dulu sebelum ada tekhnologi canggih kaya sekarang. Gimana cara mereka hidup, penemuan” bersejarah yang sekarang jadi berguna banget buat kita, dan gimana cara mereka BAB sebelum ditemukannya Jamban. Gara” hal ini, waktu SMP dulu gue dan si Akwin pernah bercita” buat jadi seorang Arkeolog. Hahahaha…

Nahh, kira” itu tuh 10 fakta tentang gue. Dan kayanya post ini kepanjangan banget ya? Gue ngeliat yang lain bikin singkat dan jelas, ga kaya gue ini. Hahahaha. Well, See ya….😀

43 thoughts on “10 facts about me? Kayanya kurang deh

  1. Usup Supriyadi says:

    duh
    nggak bisa komentar banyak
    soalnya ketawa terus nih
    udah mah gue juga kurus, jadi tambah kurus nih ketawa mulu
    tapi untungnya banyak ketawa awet muda
    bhahahahhaha
    dan sehat juga katanya sih.

  2. Wah pemalu?
    Masa’ sih o.Oa
    no.9 gokil dah….! Jgn2 lu reinkarnasi sun go kong #plakk
    wah kita sama…susah gemuk, biarpun udah gw biasin makan 5x sehari =.=
    dan pecinta sejarah…! I Love Sejarah(?) bahkan mpe sekarang masih ada keinginan jadi arkeolog =..=

Leave a Reply

