Dari Sundel Bolong Kelebihan Hormon Sampe Disirem Lumpur Di Rumah Duka.

Gue baru aja balik dari latihan bareng temen² band gue nih. Dan seperti biasanya, tiap malem minggu pasti insomnia ngapelin gue deh. Daripada bengong jorok (bengong sambil mikirin jamban tetangga misalnya), mendingan gue ceritain kejadian² aneh bin ajaib yg gue alamin kemaren deh. Gue saranin, sebelum mulai baca tulisan ini, lebih baik kalian cuci muka, cuci kaki dan tulis surat wasiat. Kali aja pas lagi baca ini, tiba² kalian tewas karena keserempet nyamuk kan bahaya. (nyamuknya nempel di bis soalnya. Hahaha..)

Udah pada tahu kan kalo Kakek Buyut gue baru aja meninggal? Kalo ada yg belum tahu, mending kalian baca tulisan gue waktu tanggal 30 kemaren deh. Nah, berhubung bokap & nyokap udh jalan duluan kesana, jadinya gue berangkat sendirian deh ke rumah dukanya. Hal pertama dan terpenting kalo mau sok²an ngelayat sendirian adalah, pastiin kalo kita tahu diruangan mana jenazah almarhum berada. Dan hal itu malah sukses gue langgar. Gue lupa nanya sama nyokap di ruangan nomor berapa Kakek Buyut gue ada. FYI, Kakek Buyut gue ditempatin di Rumah Duka Jelambar yg menurut gue adlh salah 1 rumah duka terbesar di Jakarta. Banyak banget ruangan yg ada di 3 lantai itu. Berbekal kesotoyan tingkat tinggi, gue pun dengan pedenya asik ngeloyor ngelewatin satu persatu ruangan yg ada di lantai dasar. Saking keasikan dengerin lagu via handphone, gue sampe ga nyadar kalo udh kejauhan jalan. Pas gue berhenti, ada 1 ruangan di depan gue yg di depan pintunya ada tulisan “Toilet”. Gue celingak celinguk kanan kiri dan ga ketemu 1 orangpun. Disamping toilet itu ada 1 mobil ambulan yg lagi parkir. Gue mulai keringetan dan sempet mikir juga dalem hati “Kayanya gue nyasar deh.”

Mampus…

Gue beneran nyasar…

Gue kebingungan nyari pintu keluarnya. Gue mutusin buat balik lagi ke jalan yg tadi gue lewatin. Dan beruntungnya gue, ternyata ada orang yg baru aja keluar dari toilet. Singkat cerita, gue pun berhasil nemuin ruangan dimana kakek buyut gue ditempatin. Ternyata ruangan ini kelewatan sama gue tadi. Hahahaha. Goblok banget dah lu, Yu. Ga lama setelah gue nyampe sana, acara tutup peti pun langsung dimulai. Dan sesuai adat istiadat, sebelum peti ditutup, seluruh anggota keluarga yg hadir harus muterin peti sambil nuangin beberapa tetes minyak wangi-dari-bunga-yang-gue-ga-tahu-apaan kedalam peti Almarhum. Jujur, ini pertama kalinya gue ngeliat orang meninggal yg ditaro didalem peti mati secara langsung. Dan yg sialnya, gue termasuk orang yg gampang terpengaruh sama film” horor yg gue tonton. Pas nyampe giliran gue nuangin minyak itu kedalem peti, jantung gue kaya lagi marathon, Tangan gue gemeteran, Muka gue agak pucet (bukan, bukan karena nahan kentut).Dag-dig-dug terus rasanya. Biarpun orang yg meninggal ini Kakek Buyut gue sendiri, ga tahu kenapa gue bisa jadi sengeri itu. Mungkin ini saat yg tepat buat gue berhenti nonton film horor deh.

Pas di rumah duka, gue masih belom ngerasain banget kalo Kakek Buyut gue itu udah enggak ada. Gue masih sempet becanda” bareng sepupu gue, gue masih lari”an bareng keponakan gue, dan gue pun masih nulis status” goblok juga di Facebook gue. Tapi pas nyampe rumah, gue baru ngerasain kehilangan banget. Ga ada lagi orang tua yg selalu gue liat tiap Tahun Baru Imlek, ga ada lagi orang tua yg sering nyeritain perjuangan dia pas jaman kemerdekaan dulu ke bokap gue, dan yg terpenting buat gue…. Ga ada lagi sosok panutan hidup yg hebat kaya dia.

Malem itu gue begadang semaleman di rumah duka. Dan seperti manusia” abnormal lainnya, pas jam 10 an malem gue malah ngerasa laper. Gue bingung, soalnya kantin yg ada di Rumah Duka ini udh tutup daritadi. Daripada mati kelaperan, gue pun mutusin buat nyari makanan di luar. Baru jalan beberapa meter dari rumah duka, gue ngeliat ada beberapa kios nasi goreng yg masih buka. Tapi gue tertarik sama 1 kios disana. Di spanduk depan kiosnya ada tulisan “Nasi Goreng Bang Botak”. Abis baca tulisan itu, gue langsung mikir kaya orang kurang kerjaan “Pasti yg dagang kepalanya licin deh kaya Deodorant. Wah, kebetulan deodorant gue abis nih. Pas di deket kepala dia, gue nyoba angkat ketek ah. Huehehe”. Tapi misi mulia itu gagal dengan sukses abis gue ngeliat yg dagangnya. Di depan penggorengan gue ngeliat ada 1 orang mas” dengan rambut yg ngelebihin pinggang lengkap dengan kumis dan jenggotnya yg lebat lagi masak kwetiau goreng pesenan gue. Gue mikir lagi “Ini yg dagang kok kaya sundel bolong kelebihan hormon gini sih? Yg botak dimananya?”

botak.jpg Nasi Goreng “Bang Botak” yg dilayani oleh Sundel Bolong kelebihan hormon.

Tadinya gue mau ambil foto tukang nasi goreng itu juga. Tapi berhubung mukanya angker (ini muka apa pohon jengkol?), jadi gue batalin deh hal goblok itu. Setelah nerima kwetiau goreng pesenan gue dari sundel bolong kelebihan hormon itu, gue pun balik ke rumah duka. Ditengah perjalanan gue ngeliat ada 1 Alfamart yg masih buka. Gue mutusin mampir bentar buat beli softdrink. Pas gue lagi asik” nyari softdrink, tiba” gue ngerasa kaya lagi diperhatiin. Dan setelah gue celingak celinguk, gue pun nemuin kalo yg merhatiin gue daritadi itu 2 mbak” alfamartnya dari meja kasir. Ngerasa lagi diomongin, tingkat kepedean gue pun melonjak drastis. Gue pun langsung masang muka sok-ganteng-padahal-minta-ditimpuk + senyum” najong sambil sesekali ngerutin alis. Abis nemuin softdrink yg gue cari, gue langsung ke meja kasir buat bayar. Dan disinilah keabsurdan ke 2 buat gue terjadi.

Mbak” Kasir Alfamart (MMKA) : *ngebungkus softdrink gue pake plastik*

Gue : *lagi asik nyampah di FB*

MMKA : semuanya jadi 15ribu,Mas.

Gue : ohh, bentar ya *ngeluarin dompet*

MMKA : umm.. Kayanya saya pernah ngeliat Mas deh.

Gue : masa sih? Dimana?

MMKA : Oh iya saya inget. SI MAS INI YANG BIASA JAGA PARKIR DI DEPAN INDOMARET SANA KAN?

Gue melongo…

UDAH CAPEK” DANDAN KEREN + MASANG POSE SOK GANTENG TAPI UJUNG” NYA MALAH DISANGKA TUKANG PARKIR INDOMARET??

Nice..

Mungkin kalo kemaren di deket gue ada 1 pack botol Deterjen cair, gue bakalan minum semua botol itu saat itu juga. Seenggaknya kalo gue gagal bunuh diri, nafas gue bisa jadi harum keesokannya. Huehehheehe..

Selain gue, ternyata banyak juga saudara” gue yg nginep semaleman disini. Salah satunya Tante gue, biasa gue manggil dia Tante Neneng. Karena disini ga disediain tempat tidur, jadi gue, Tante Neneng, anaknya dan semua yg nginep malem ini terpaksa gelar karpet dadakan di deket tempat duduk di seberang ruangan kakek buyut gue. Semuanya keliatan lancar aja, sampe sekitar jam setengah 3 pagi…

Gue belom bisa tidur juga sampe jam segitu. Dan itu kayanya udah jadi kebiasaan gue deh. Gue ga bakalan bisa tidur kalo bukan di kamar gue sendiri. Lagi asik” mainin hape, tiba” aja Tante Neneng bangun.

Tante Neneng : *tiba” bangun, kaget*

Gue : kenapa, Tan?

Dia : ga tahu nih. Tiba” aja kaya ada yg nyirem dari atas.

Di atas tempat kita tidur itu ada satu lorong yg kayanya gudang gitu deh. Ga mungkin banget ada orang kurang kerjaan yg main air pas jam stngh 3 pagi. Setelah gue berpikir cukup lama (kira” 2 detik), akhirnya gue pun dapet 2 kesimpulan (yg goblok) darimana air itu berasal.1). Tante gue baru dipipisin cicak 2). Tante gue baru aja kesirem ilernya sendiri pas tidur. Karena gue udh mulai ngantuk, jadi gue ga peduliin kejadian itu dan langsung tidur. Tapi belom berapa lama gue tidur, tiba” aja tangan gue juga ikutan kena sirem yg ternyata air bercampur tanah gitu deh. Gue shock. Ga mungkin iler Tante gue berlumpur gitu. Abis kejadian itu, kita semuanya pun ga ada yg tidur sampe pagi.

Keesokan harinya, jenazah kakek buyut gue pun langsung diberangkatkan ke tempat kremasi. Ya, sesuai dengan ajaran Buddha yg dipeluk Kakek Buyut gue, jadi dia minta supaya setelah dia meninggal dikremasi aja. Kita berangkat dari rumah duka jam 1 an dan karena macet yg gila”an, kitapun baru nyampe disana sekitar jam setengah 3 an. Sampe sekarang pun, kita semua ga ada yg tahu siapa yg udah nyirem kita pas malem itu….

27 thoughts on “Dari Sundel Bolong Kelebihan Hormon Sampe Disirem Lumpur Di Rumah Duka.

    • Dulu sering,Bro. eh gue malah diusir sama tukang nasi uduk depan tempatmu. katanya semenjak gue markir disitu, dagangannya jadi cepet basi semua. hahahaha…

  1. Ini gue bingung mau komen yang mana ya?

    Rangkuman cerita:
    Ngeband, meninggal, rumah duka, laper, nasi goreng deodorant, sundel bolong, tukang parkir dadakan, disiram iler, terus kremasi…

    JADI GUE MUSTI KOMEN APPPAAH?per, nasi goreng deodorant, sundel bolong, tukang parkir dadakan, disiram iler, terus kremasi…

    JADI GUE MUSTI KOMEN APPPAAH?

  2. sama kayak ikky gue bingung bagian mana yang harus dikomentari… Tapi hebat ya sudah dandang kece masa dikira Tukang Parkir wahahhahahhah kasihan banget LU Bro mending langsung Oplas aja Bro biar tuh kasir jadi tergila-gila #LOL

  3. pagi soba…t
    Hadir ni numpang nyimak
    Horor tu ya…ehhee
    Nitip y gan
    mantap gan info2nya nya..
    Mt aktfts aj.sukses sllu,dan mampir sllu y ktmptku sob
    http://master.heck.in
    Mksh

    http://master.heck.in/info-rahasia-kehebatan-operamini-v6-1.xhtmlter.heck.in
    Mksh

    http://master.heck.in/info-rahasia-kehebatan-operamini-v6-1.xhtml

    http://master.heck.in/update-free-i-sms-v115-signed.xhtml

    http://master.heck.in/update-operamini6-1-s60v2v3v5firefox.xhtml

    http://master.heck.in/update-xplore-terbaru-s60-v2v3v5crack.xhtml

    http://master.heck.in/update-screenshot-pemotret-layar-hp.xhtml

    http://master.heck.in/request-cerkey-hacking-service.xhtml
    Mksh gan

    http://master.heck.in/update-operamini6-1-s60v2v3v5firefox.xhtml

    http://master.heck.in/update-xplore-terbaru-s60-v2v3v5crack.xhtml

    http://master.heck.in/update-screenshot-pemotret-layar-hp.xhtml

    http://master.heck.in/request-cerkey-hacking-service.xhtml
    Mksh gan
    ee
    Nitip y gan
    mantap gan info2nya nya..
    Mt aktfts aj.sukses sllu,dan mampir sllu y ktmptku sob
    http://master.heck.in
    Mksh

    http://master.heck.in/info-rahasia-kehebatan-operamini-v6-1.xhtmlter.heck.in
    Mksh

    http://master.heck.in/info-rahasia-kehebatan-operamini-v6-1.xhtml

    http://master.heck.in/update-free-i-sms-v115-signed.xhtml

    http://master.heck.in/update-operamini6-1-s60v2v3v5firefox.xhtml

    http://master.heck.in/update-xplore-terbaru-s60-v2v3v5crack.xhtml

    http://master.heck.in/update-screenshot-pemotret-layar-hp.xhtml

    http://master.heck.in/request-cerkey-hacking-service.xhtml
    Mksh gan

    http://master.heck.in/update-operamini6-1-s60v2v3v5firefox.xhtml

    http://master.heck.in/update-xplore-terbaru-s60-v2v3v5crack.xhtml

    http://master.heck.in/update-screenshot-pemotret-layar-hp.xhtml

    http://master.heck.in/request-cerkey-hacking-service.xhtml
    Mksh gan

    • Kaya di tetesin gitu One. Tapi sekalinya netes banyak banget dan ga cuma 1. ga mungkin ada burung yg lagi reunian di atas rumah duka. hahahaha

      Wokehh!! Tekape sekarang..

      • itu pasti sekumpulan makhluk (entah binatang atau setan) yang lagi kelilipan berjamaah, lalu make tetes mata produk dunia mereka, namun semuanya pada juling sehingga tetesannya meleset dan jatuh ke wahyu
        Bagaimana hipotesa saya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s