Bibirku Kini Tak Seksi Lagi

Oke, daripada kalian muntah” seminggu gara” ngeliat judul diatas mendingan kita langsung ke topiknya aja ya..

Kemaren sore, Bos gue balik ke rumahnya karena ada barang yang ketinggalan dan dia minta tolong sama gue buat ngejagain anaknya yg baru umur 1 setengah tahun itu. Kayanya Bos gue belom sadar deh kalo dia udah nitipin anaknya ke Orang paling konslet se RT. Terbukti, baru 15 menitan main sama gue, eh dia malah jatoh dari bangku. Nangis? untungnya sih enggak. Tapi masalah gue engga berhenti sampe disitu. Ada 1 kata” bijak yang selalu gue inget kalo lagi ngadepin anak kecil kaya gini


Situasi paling berbahaya dalam menghadapi anak kecil bukan disaat dia sedang asik lari”an seperti monyet lepas. Tapi disaat dia terdiam dengan muka pucet itulah yg harus kamu khawatirkan. Hal pertama yg harus kamu lakukan disaat dia melakukan aksi diam selama beberapa menit ini adalah : coba cek dibawah celananya. – Wahyu, 19 tahun, Pedagang Minyak Telon Profesional

Dan itu beneran terjadi sama gue kemaren. Ternyata dia NGOMPOL!!. Busett, gue belom pernah ngurusin anak kecil yg ngompol sebelumnya. Gue bingung mesti ngapain. Kalo misalkan gue copot celananya sekarang trus tiba” ada pembeli yg mergokin gue, entar malah disangkanya gue ini Pedofil lagi(bilang aja geli,Yu). Jadi dengan kegeniusan (dan kegoblokan) yg gue punya, gue putusin ngebiarin dia pake celananya yg basah itu sampe nyokapnya dateng. Muahahahaha. Tapi ternyata keadaanya malah makin mencekam. Dia malah nangis karena ga betah pake celana yg basah itu. Mampuss!! Gue bingung, gue kalap, gue ganteng (ehm). Disaat kaya gini gue ga tahu mesti ngapain. Kalo gue gendong, entar baju gue malah kena ompolnya. Gue pun mutusin buat ngambilin mainannya sambil berharap kalo dia bakal berhenti nangis. Tapi dia masih tetep nangis juga (gubrakk~). Kebetulan dideket situ ada gunting nganggur. Ga tahu kenapa kok gue tertarik banget sama gunting itu. Sampe akhirnya,terjadilah perdebatan sengit didalam diri gue (tsahh~)

Wahyu Jahat : “udah Yu, ambil aja tuh gunting. Kita bakalan nampilin atraksi yg menarik supaya dia berhenti nangis. Huahahaha”

Wahyu Baik : “Jangan Yu. Itu bahaya. Gimana kalo entar malah kena dia. Lagian sebentar lagi kan mau Lebaran. Eh tunggu deh, hubungannya apaan ya lebaran sama gunting?”

Wahyu Jahat : “Udah jangan dengerin tuh si Oon yang kebanyakan ngemil upil. Masa lebaran dihubung”in sama gunting? Ga nyambung gitu looh. Mending kita ngehibur tuh anak aja biar dia diem”

Akhirnya si Wahyu Jahat pun menang. Gue ngambil tuh gunting dan dengan gaya sok gue, gue pura” ngelakuin aksi debus di depan dia. Dan disinilah untuk kesekian kalinya gue ngelakuin hal paling goblok (lagi) dalem hidup gue. Satu hal yg gue ga tahu, ternyata tuh gunting tajem banget. Jadi gue joget” kaya orang epilepsi didepan dia dan pura”nya mau ngegunting bibir gue (Don’t try this at home!). dan berhasil!! Dia akhirnya ketawa juga. Gue coba sekali lagi dan dia ketawa lagi. Tapi pas ketiga kalinya, ternyata gue naro guntingnya terlalu deket sama bibir gue. Dan hasilnya : Gue teriak” karena bibir gue kena gunting. AAAA!!! Sakit banget gila!! Bibir bagian bawah gue langsung berdarah gitu aja. Gue panik banget, takut terjadi apa” sama bibir gue. Wajar kalo gue khawatir berlebihan, soalnya kan Gue udah lama hidup sama bibir ini (yaiyalah, lahir aja berbibir. Huehhehe) Gue pun langsung ke kamar mandi buat ngebersihin darahnya. Dan pas gue ngecek di kaca, bibir gue dapet luka yg lumayan panjang. Berita duka ini sempet gue tulis di status Facebook gue juga. Berikut penampakannya :

bibir.jpg

Tadinya sih gue mau foto juga bibir gue buat ditampilin disini. Tapi setelah gue pikir” lagi, gue batalin niat mulia itu. Bukannya apa”, Entar malah ada yg naksir lagi sama bibir sekseh gue ini. Huehehehe. Pas pulang kerumah, gue langsung kompres bibir gue pake es batu biar ga bengkak. Kenyataanya, sempet bengkak juga sih dikit dan itu bikin gue menderita semaleman. Mau minum, perih. Mau makan, perih juga (apalagi pas gue makan beling. Sumpah, sakit banget). Waktu gue ngaca lagi, gue malah terlihat kaya TKI yg abis disiksa sama majikannya gini -___-. Ngomong” soal TKI, pasti pada tahu kan berita soal TKI yg dihukum pancung di Arab itu? Gila banget ya? Dia udah disiksa sama majikannya, eh malah kena hukuman pancung segala gara” dituduh ngebunuh majikannya. Well, dimanapun si Ibu ini berada sekarang, semoga aja amal ibadahnya diterima & dapet tempat terbaik disana ya. Let’s pray for Her..🙂

#prayforbibirWahyu

49 thoughts on “Bibirku Kini Tak Seksi Lagi

    • Wkakakakak…
      Semoga aja daya ingat dia itu sekecil kuku semut Bro. Jadi dia lupa sama apa yg dia liat kemaren. Hahahaha..

      Btw, thanks ya udh mampir…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s