Postingan Ganjelan

Hello Hello, Whatsup everybody? Do you miss me? MISS ME? (Sumpah, 12 tahun sekolah cuma ini bahasa inggris yang lancar gue ucapin). Ape kate lu? Kagaaa?? FINE!!! *ngacak ngacak septictank*

Oke, kita lupain aja opening yang super-ga-penting diatas. Buat kali ini, sebenernya sih gue ga mau cerita cerita goblok dulu kaya kemaren kemaren. Gue cuma mau say thanks aja buat yang udah nyempetin mampir ke rumah baru gue ini. Makasih buat yang udah nyampah ninggalin comment di setiap tulisan gue kemaren. Ada yang commentnya bikin gue tambah semangat buat nulis, ada yang cuma numpang kentut doang (makasih ye Dika & One . MAKASIH!! ). Ada yang ngasih kritikan soal tulisan gue juga. Tapi yaitulah konsekuensinya. Gue gabisa terus”an nerima comment yang baik” aja kan? Malahan kritikan itu yang akan ngebantu gue supaya bisa nulis lebih baik lagi kedepannya. Oh iya 1 lagi, buat yang kemaren commentnya rada provokatif, sorry banget ya gabisa gue tampilin. Gue cuma gamau aja, masa blog baru seminggu udah harus langsung berubah jadi sarang tinju sih? Huehehehehe. Tapi biarpun gitu, gue tetep makasih banget kok karena lu udah mau nyempetin mampir kesini. Hehehe. Maaf banget juga kalo misalkan tulisan” gue yang kemaren agak kurang berkenan buat yang ngebaca. Maklumin aja ya, blog ini kan baru seminggu. Jadi gue masih belajar buat nulis yang baik dan benar.πŸ™‚

Ada yang mau tahu ga kenapa gue libur nulis cerita” goblok beberapa hari ini? Kalo ada yang mau, gue bakal lanjutin ceritanya. Tapi kalo ga ada, gue bakalan tetep lanjutin ceritanya (Bodo amat! Blog blog gue ini. Huahahahahah..). Semuanya bermula pada tanggal 13-06-2011 (gausah pake liat kalender dulu. Bahasa simple nya sih “Kemaren”), Gue lagi jalan terburu” ke toko gue. Saking terburu”nya, gue sampe nggak ngeliat kalo didepan ada batu gede banget. Dan bisa ditebak endingnya : Gue jatoh. Ya, gue jatoh gitu aja sodara” (Jangan ketawa! TUTUP MULUT KALIAN!!). Hal pertama yang gue lakuin pas jatoh adalah tengok kanan kiri ngeliat ada orang atau nggak. Dan beruntungnya gue, disitu lagi ga ada orang sama sekali. Kalo enggak, bisa” gue malah jadi bahan tertawaan orang sekomplek. Masa ada cowo pinter, keren, berbadan atletis mirip tukang becak kaya gue bisa jatoh gara” kesandung? Untung aja penyakit latah gue ga kumat. Kalo engga, bisa” gue malah ngeluarin kata” jorok lagi (kaya lumpur, jamban, septictank. Itu kata” kotor semua kan?). Pas nyampe ke toko, gue baru nyadar kalo tadi pas jatoh tangan gue duluan yang nyampe tanah dan berakhir dengan keseleonya jempol kiri gue. Kejadian kemaren sempet gue tulis juga sih di status Facebook gue. Nih penampakannya :

keseleo 1.jpg

Dan ini pas tengah malemnya (sekalian jagain lilin soalnya.) :

keseleo 2.jpg

Tapi tenang aja, kalian gausah khawatir gitu kok (emangnya ada yang khawatir, Nyet?). Sekarang jempol gue udah mendingan kok. Bengkaknya udah mulai mengecil. Dan paling lambat lusa, gue udah mulai berkeliaran disini lagi. Mwahahahahah.

Loh kok jadi panjang gini ya tulisannya? Udah dulu ah, ntar malah ga cocok lagi sama judulnya. Hehehe. #prayforJempolWahyu

P.S : buat yang mau tahu gimana gue nulis postingan ini padahal jempol gue aja lagi bengkak, hapenya gue taro diatas paha & gue ngetiknya pake TELUNJUK. Ya, sekilas emang gue terlihat kaya suku primitif HubaHuba dari pedalaman Zimbabwe yang baru aja ketemu sama handphone. Kam to the Pret!!

Dikirim menggunakan Wordmobi

34 thoughts on “Postingan Ganjelan

  1. Sebenerx mw ijin kntut lg, tpi brhubung sampean bru kna musibah udh jatuh trtimpa duren lg (yg ini sial apa untung y), ane jd gk tega tuk cma hnya skdar kntut doang. Jmpolx gpp kn.? Gk smpe patah, atw mungkin trbelah, atw lbh xtrime trpotong2 akbt jth kmrn.? Well well. . . Knpa gk nyoba ngtik pke jidat bro? Blh afdol n temon kyaxπŸ˜€

    • He eh Geng. Itu aja gue ngetiknya pake telunjuk. Mana sebeleum gue ngetik, sempet ngupil dulu lagi. Jadi kalo ada pembaca yang mendadak sakit perut abis baca ini, jangan salahkan gue ya. Wkakakakakak…

Leave a Reply

