Dear Diary…

Dear Diary….

Kemaren adalah hari paling Kancut yang terjadi buat minggu ini. Ga tau kenapa, dunia kayanya lagi kompak buat bikin gue jadi kaya sapi gila yang lepas kemaren. Mungkin kamu belum pernah liat sapi gila yang lepas, Diary? Sama gue juga belom pernah ngeliat. Tapi seenggaknya gue bisa terlihat lebih keren abis pake kata kata itu. Apa? Ga nyambung? Emang sih, tapi… Bodo ah.

Kesialan gue bermula pada pagi kemarin. Gue bangun kesiangan. Atau mataharinya yang kecepetan datengnya ya? Ga penting juga buat dibahas deh kayanya. Gara” bangun kesiangan, gue jadi kehabisan nasi uduk langganan gue, Diary. Ya betul, GUE KEHABISAN NASI UDUK LANGGANAN GUE. Perlu diulang 3 kali lagi ga Diary? Oh, ga usah? Oke”. Karena perut gue udah dangdutan (ini perut apa acara sunatan masal?), gue pun mutusin buat nyari makanan di tempat lain. Beruntungnya gue, baru jalan sebentar gue ngeliat ada 1 stand makanan yang masih buka. Dan pas gue ngeliat spanduk di depan stand itu tertulis :

SEDIA :
– NASI UDUK
-LONTONG SAYUR
-DLL (dan lupa lagi, yang gue inget cuma 2 itu aja).

Gue pun dengan semangat banci-yang-kabur-dari-razia langsung nyamperin ke tempat itu. Dan disinilah terjadi keabsurdan pertama buat gue.

Gue : Mas, nasi uduknya 1 ya.

Dia : waduh Mas, nasi uduknya kebetulan habis tuh. Baru aja ada yang borong.

Gue : ohh, yaudah deh. Lontongnya aja 1.

Dia : yahh, lontongnya juga abis. Hari ini saya bikinnya dikit sih.

Gue : Trus yang masih ada apaan?

Dia : *dengan muka polos minta ditimpuk* Kuah Lontongnya Mas.

Gue pun pergi dari tempat itu dengan gondok 5 kilo. Gue kira hal hal aneh itu bakalan berhenti sampe disitu aja. Tapi ternyata gue salah. Pas siang, ada ibu ibu dateng ke toko gue. Pasti kamu udah tahu kan Diary kalo gue kerja di toko sepatu? Si ibu ini dateng sama suaminya. Karena gue penjual yang baik, gue pun nanya duluan ke dia.

Gue : Cari apa Bu?

Dia : *clingak clinguk kebingungan*

Gue : Sendal cewek ada kok didalem.

Dia : Saya bukan cari sendal Mas. Disini jual DOT BAYI GA YA??

Gue pun melongo kaya kekurangan isi otak. Mungkin kalo kemaren ada pisau di deket gue, gue akan teriak” ke Ibu itu. “Bunuh aja saya Bu. Bunuh!!” (iya gue tau. Korban sinetron kan?). Darimana sejarahnya coba dateng ke toko sepatu, tapi yang dicari Dot Bayi? Waktu itu juga pernah ada Mas” yang dateng ke toko gue. Dan kamu tahu ga Diary apa yang dia cari? HELM ya, H.E.L.M. Cuma ada 3 penjelasan kenapa si Mas ini mutusin buat nyari helm di toko sepatu : 1). Dia kebanyakan ngisepin Lem aibon. 2). Dia kebanyakan ngemil Balsem. 3) Dia kebanyakan ngisepin lem sambil ngemil balsem.

Kesialan gue berlanjut di malem harinya. Gue yang udah lemes banget karna kejadian seharian ini, mutusin buat ke warnet langganan gue. Pas nyampe disana, gue nyerahin duit sebesar 5ribu rupiah buat main selama 2 jam. Abis bayar ke operator warnetnya, gue keliling buat nyari komputer mana yang kosong. Tapi sejauh mata memandang, semua komputer terisi penuh. Gue balik lagi ke meja operatornya dan nanya.

Gue : umm…Mbak, yang kosong dimana ya?

Dia : Oh iya saya Lupa ngomong tadi. Komputernya penuh semua. Hahahahah. Maaf ya maaf. Setengah jam lagi ada yang udahan kayanya.

Nenek lu jadi Kiper!!. Gue mah udah bayar duluan, eh ga taunya malah disuruh nunggu setengah jam. Balikin duit goceng gue woy!!!. Bayangin perasaan gue waktu itu, Diary, bayangin!!. Setelah setengah jam nunggu (sampe darah gue mengering karna dicipokin nyamuk), akhirnya gue dapet juga tempatnya. Gue pun langsung buka Mozilla, dan langsung mangkal disini buat nulis curhatan semalem. Pas gue udah nulis panjang”, tiba tiba aja komputernya Hang, tiba tiba aja kursor mouse nya gabisa digerakin, Tiba tiba aja komputernya restart sendiri. AAAA….!!! Komputernya restart sendiri sebelum gue sempet ngesave curhatan gue kemaren!!! Kamprett!! Dobel Kamprett!!. Dan karna gue ga mahir buat mengingat sesuatu, yang gue inget dari catatan kemaren itu cuma kata awalnya aja, yang sekarang gue tulis di awal curhatan ini.

Gue pulang kerumah super lemes Diary. Dan pas gue udah nyampe rumah, gue langsung nangis dibawah gerobak somay tetangga gue. Berikut adalah foto gue waktu nangis kemaren :

nangis1.jpg

Dan ini waktu gue nangis sambil nonton sinetron :

nangis2.jpg

Salam dangdut~…

Dikirim menggunakan Wordmobi

57 thoughts on “Dear Diary…

  1. izhounk says:

    lucu bgt ceritanaya…
    Gwe juga pernah kaya gitu di warnet… Pas mau download file… Eh malah hang… Ga sempat 1 menit mati lampu lagi…
    rerus gwe ngomong sama yg jaga warnet:
    Gwe : om… Ngapa tuh computernya hang??

    Om : masa??? *sambil nengok* (terus ngomong) biasa produk lama…

    Ya udah gwe kasih aja seribu perak sambil pergi… abis ntuh gwe ga pernah lagi nongkrong d warnet “produk lama” wkwkwkwkwkwkkk

  2. Hadya_HKM says:

    Huahahahaha…., numpang ketawa dulu…, bener-bener deh bro mpe segitunya, hehe
    Moga kedepannya dimudahkan rezeki karena udah menghadapi hari yang sulit dengan tabah…, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s