Efek dari Banci Kemarin…

Halluuu” semuaaa….

Gw baru bangun nih, dan langsung mau nyampah di Blog butut gw. Tau nggak kenapa gw semangat banget nulis post ini?? Ya pasti ga taulah, orang gw belom ngomong. Hehehe… Itu semua karna Banci kemarin. Bukan, bukan karna ke 4 makhluk-bermake-up-tebel-tapi-berbadan-hansip yang fotonya gw pajang disini itu tiba tiba dateng kerumah gw terus minta tanggung jawab karena udah gw hamilin (emangnya bisa?). Tapi karena blog butut gw (yang tiap ujan selalu bocor gentengnya.) ini berhasil masuk 3 Kategori langsung di wordpress. Ya, 3 kategori langsung. Pas gw ngecek, gw sukses anemia karna mimisan 3 ember. Ga usah banyak bacot lagi, mending liat langsung aja penampakannya :

1) Growing Blog.
growing blog.jpg

Gw sebenernya belum ngerti apa artinya. Tapi yang jelas pas gw ngecek kamus (minjem sama tetangga), gw jadi tahu kalo artinya Grow = Tumbuh dan No smoking itu dilarang merokok.

2). Top Post.
top post.jpg

Ga nyangka juga, berkat 4 foto Miss Universe (abis diparut mukanya) yang gw pajang kemaren itu ternyata banyak yang suka. Terbukti selain banyak yang baca, fotonya juga banyak yang bawa pulang buat dipajang dikamarnya. Kaya Bro Dick-a & Bro Treesandjaya contohnya. Ahahahaha…

3). BOTD (Blog Of The Day.)
botd.jpg

Nah, ini nih yang paling banyak nyedot darah gw pas mimisan tadi. Blog butut gw ini berhasil masuk BOTD buat pertamakalinya *dancing”*. Ga tau gw nya yang terlanjur ganteng atau karna foto kemaren, yang bikin mata admin wordpress jadi rada burem dan berakhir dengan terdamparnya blog gw disana. Ya biarpun masih posisi 5 terbawah, seenggaknya ini udah bisa jadi motivasi gw buat lebih rajin nulis lagi. Contohnya di post kali ini.

Ga nyangka banget, blog yang umurnya belum ada seminggu ini bisa masuk kategori” diatas. Sebentar, gw mau nangis terharu dulu…… Nah, udah selesai nangisnya. Mungkin ada yang lagi mikir sekarang “Norak amat sih nih anak Babon!!”, tapi tolong maklumin aja ya, soalnya kan gw masih baru disini. Hehehe..

Well,semoga ini bisa jadi motivasi gw buat lebih rajin ngeblog Lagi deh. Awal yang memuaskan buat gw, semoga kedepannya gw bisa lebih sering nongkrong di BOTD kaya Bro Setiaonebudhi & Bro AnggaSDP <-(ngarep. Hehhehe..). Thanks Yaaa…..!!!

Dikirim menggunakan Wordmobi

61 thoughts on “Efek dari Banci Kemarin…

    • Lagi ngomongin tetangga sebelah yg baru dapet arisan ituh tuh. Ihh, sebeell deh eke. Harusnya kan minggu ini eke yang dapet. Mana kreditan kompor belum bayar lagi. Tapi tunggu deh cynn, kok eke jadi curhat gini ya.?? Hahahahaha *ketawa dengan suara super ngebass*

      • Okehh. kalo begitu jabatan ketuanya digantikan sama Bro Gepeng. Tapi mana ya orangnya? Belom nongol juga dari tadi. Wkakakakaka…

Leave a Reply

