The Beginning

Hei…

Nama gue Wahyu Chandra. Biasa dipanggil Agus (FYI, Nama lengkap gue Agus Wahyu Eka Chandra),Wahyu, Atau Vino G. Bastian (ngarep. hehehe). Ini Posting pertama gw di WordPress. Sebelumnya sih gw udah pernah bikin Blog juga di Blogger.com. Tapi blog gw yang disana udah gw nonaktifin. Dan alesan kenapa gw hijrah dari Blogger ke WordPress adalah :

1). Blogger.com kalo dibuka dari handpone itu rada gede sizenya. Otomatis nyedot pulsanya pun lebih dalem. Dan buat Blogger kere kaya gw (Yang tiap hari makanannya cuma nasi sama bekatul doang. Ini orang apa burung?), ini sama aja kaya bunuh diri pelan”. Kalaupun mau gw paksa pake versi mobilenya, tampilannya itu berantakan banget.

2). Ini alesan yg paling penting. Gw jarang banget buka blog dari komputer. Mungkin ini alesan kenapa blog gw yg di blogger dulu jarang banget postingnya. Bukannya karna gw gapunya duit buat ke warnet tiap hari atau gimana, tapi emang gw sering bokek (loh?). Di wordpress, ada aplikasi buat ngeblog langsung dari hape yaitu Wordmobi. Sekarang sih emang belom gw cobain. Jadi jangan tanya sama gw tampilannya kaya gimana. Tapi tenang, Jangan takut dan Jangan kentut. Sekarang gw lagi Download aplikasinya. dan kalo aplikasi ini udah tertanem di hape gw, siap” aja tiap hari ngeliat gw nyampah di WordPress. Mwahahahaha…

Di blog ini, gw bakalan ngebagi pengalaman gw sehari hari. Mulai dari yg super serius (kaya apakah berita radang payudara Malinda Dee itu cuma buat pengalihan isu lamaran Anang & Ashanti) sampe yang bikin pipis di celana. Jadi siap” aja pantengin blog ini 3 kali sehari (ini blog apa obat mencret??)

Well, segini dulu post kali ini. sebelah gw ada Mas” lagi nyetel lagu entah-dari-suku-pedalaman-mana dengan suara super kenceng. Jadi, daripada kuping gw mulai ngeluarin darah kayanya gw mesti cepet” keluar dari warnet ini. Be Good …

26 thoughts on “The Beginning

  1. In Anbetracht der aktuell immer unhaltbarer werdenden Zustaende im Affenhaus DEUTSCHLAND – denn anders kann man das taegliche Geschehen in unseren Landen nicht
    mehr beschreiben – rechne ich mit groesseren Umwaelzungen noch
    in diesem Jahr und mit Ihrem Abgang, Frau Merkel.

Leave a Reply

